Eny Sagita (Instagram.com/eny_sagitathementhul)

Matamata.com - Eny Sagita pedangdut senior Jawa Timur-an disebut menyindir Nella Kharisma sebagai kacang lupa kulit. Entah atas dasar apa dirinya menyerang Nella yang kini sudah populer, namun Eny berniat membongkar aib istri Dory Harsa itu.

Eny yang membuat keributan di media sosial terkait masa lalu Nella, dituduh para penggemar Nella Kharisma hanya ingin pansos saja. Eny tak terima dituduh pansos dan akan memberikan klarifikasi pada hari Rabu (14/10/20) malam nanti.

Eny Sagita (instagram.com/eny_sagitathementhul)

Belum juga melakukan klarifikasi, Eny kembali menyindir Nella Kharisma lewat Instagram Storynya. Dalam postingannya itu, Eny memperlihatkan sebuah berita yang menulis perseteruannya dengan Nella.

"Ingat jamannya ngamen 2 Sagita tenar lalu tiba2 bubar. Healah sekarang ternyata bangkit lebih tenar,malah album vcd nya lebih joss daripada anggota yangg dulu. Ini hasil dari mak Eny Sagita. Perlu dijadikan contoh nih sabarnya emak buat para netizen semua yo. Pasti ada saatnya waktu berbicara," tulis Eny dalam Bahasa Jawa.

Hingga kini, Nella belum memberikan tanggapan apapun atas serangan Eny Sagita kepadanya. Namun Eny justru terus menyerang pedangdut asal Kediri yang tengah populer itu.

Eny Sagita terus sindir Nella Kharisma (Instagram.com/nenk_gosip)

Nella mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut lokal saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Kini saat dirinya populer, banyak yang menganggap Nella layaknya kacang lupa kulit. Begitu pula dengan Eny Sagita, pedangdut yang turut andil mengorbitkan Nella Kharisma.

"Bilang saja @nellakharisma. Sudah saatnya semua tau siapa yg ngangkat pertama kali kamu dari panggung kecil?? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita. Biar ndak pada sok pintar semua orang-orang yangg suka memutar balikkan fakta," tulis Eny Sagita lewat unggahan Instagram Story.

Kemarahannya dengan Nella akan ia luapkan ke publik. Ia akan membongkar semua aib Nella. Lewat Instagramnya, wanita 35 tahun itu meminta netizen untuk menyaksikan Eny Talkshow pada hari Rabu (14/10/20) pukul 20.00 WIB.

Load More