Eny Sagita (instagram.com/eny_sagitathementhul)

Matamata.com - Setelah memanas, Eny Sagita akhirnya mengklarifikasi terkait tulisannya di Instagram yang membuat publik bertanya-tanya. Ia menegaskan jika hubungannya dengan Nella Kharisma baik-baik saja. Namun ada pihak yang ingin mengadu domba dirinya dan Nella.

Lewat channel YouTube ENY SAGITA TV, wanita 35 tahun itu blak-blakan jatuh bangun ditinggal teman-teman musisinya yang tergabung dalam orkes melayu Sagita. Di tahun 2000-an, Sagita merupakan salah satu orkes melayu terkenal asal Jawa Timur.

Eny Sagita (Instagram.com/eny_sagitathementhul)

Sayangnya, di tahun 2013 pemain musik dan artis dangdut Sagita meninggalkan Eny hingga dirinya jatuh miskin. Ia menceritakan pengalaman pahitnya hingga ia sempat berpikir untuk bunuh diri karena terlilit utang.

Hingga kini ia mengaku kesulitan menghubungi artis-artis yang pernah diorbitkan terutama Nella Kharisma. Ia bahkan pernah berkunjung ke rumah Nella untuk membicarakan proyek baru, tapi tak bisa bertemu karena istri Dory Harsa itu tak di rumah.

Lantas ia menghubungi Cak Malik, pria yang sempat digosipkan dekat dengan Nella. Namun Cak Malik dan Nella justru memblokir nomor WhatsApp Eny. Ia tak menyangka akan mendapatkan perlakuan demikian dari Cak Malik dan Nella.

Eny Sagita menangis saat ceritakan Nella Kharisma (Youtube.com/ENYSAGITATV)

"Kok fotonya (WhatsApp) Malik ilang, fotonya Nella ilang. Mosok aku diblokir? Terus tak coba pake nomor laen (buat nelpon) kok masuk? Ya Allah kok ya apa segedhe ini ya kesalahanku sama mereka," kata Eny menangis.

Eny lantas mengingatkan kepada artis-artis pendatang baru untuk tak melupakan jasa orang-orang yang turut andil dalam kesuksesan mereka. "Pesan saya untuk pendatang baru jangan sampai berubah kalau kalian memang kenal, tolonglah di balas (pesan)," katanya.

"Wong sekelas mak Soimah kalau tak DM aja selalu bales. Via Vallen juga bales. Happy Asmara juga bales. Jangan sampai kalian nanti kalau udah terkenal lupa sama orang-orang yang pernah baik pada kalian," pungkas Eny.

Load More