Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nassar. (Instagram)

Matamata.com - Dikabarkan bangkrut hingga memutuskan berjualan donat, pedangdut Nassar malah bingung. Nassar ogah menanggapi kabar itu dan memilih santai.

"Nah itu, aku ketawa aja. Aku sih benar atau tidaknya lihat aja keseharian aku. Kalau dikabarkan bangkrut ya mungkin nggak pernah nongol di tv. Aku sih nggak mau nanggepin, benar atau tidak lihat aja seperti apa cuma aku yang tahu," kata Nassar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/20/2020).

Soimah dan Nassar. (Instagram/@kingnassar88)

Mantan suami Muzdalifah itu pun menjelaskan tentang bisnis donat yang dijalaninya sekarang. Dia bilang, tengah mengembangkan bisnis keluarga. "Memang keluarga aku sudah bisnis donat kan. Nah kemarin aku tuh ngembangin  atau ngegedein," ungkapnya. "Karena kemarin diam di rumah nggak kerja, daripada nunggu kerjaan mending aku urusin bisnis," katanya menjelaskan.

Seperti para artis pada umumnya, Nassar juga ingin terjun ke dunia bisnis selain hanya memanfaatkan profesinya sebagai artis. "Teman artis banyak yang sudah bisnis, aku baru mau bisnis jadi dicoba dulu deh bisnis donat yang udah ada di depan mata," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Nassar mengaku seret pemasukan selama pandemi Covid-19. Agar tetap ada pemasukan, dia akhirnya harus berjualan donat.  "Aku nggak ada job, saking nggak ada jobnya jadi dagang donat," kata Nassar, baru-baru ini.

Nassar (Instagram/@kingnassar88)

Namun, mantan suami Muzdalifah ini enggan menceritakan lebih detail. Dia bilang biar Tuhan dan dirinya saja yang tahu kesusahannya.

"Menceritakam kesusahan itu percuma. Saya dagang donat, mbak Inul dagang rawon, yang penting ada pemasukan lah," ujar Nassar.

Selain itu, Nassar juga mengaku kesulitan bayar cicilan mobil mewahnya. Hal itu terlihat dalam video "NASSAR KESULITAN BAYAR CICILAN MOBIL MEWAHNYA????" yang diunggah di akun YouTube Dewi Perssik, baru-baru ini.

Load More