Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Bukannya bahagia, istri pertama Nurdin Rudythia, Atin, malah sedih sang suami cerai dari pedangdut Nita Thalia. Atin justru menyayangkan perceraian tersebut.  Sambil nangis, Atin berharap rumah tangga sang suami dan Nita Thalia yang sudah berjalan selama 20 tahun bisa dipertahankan.

"Sedih kenapa harus berakhir begini, gitu," kata Atin, mengutip dari YouTube Cumicumi. Atin juga sedih melihat anak-anak Nita Thalia dan Nurdin di samping menyayangkan karena sudah 20 tahun berumah tangga. 

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

"Sayang aja sudah puluhan tahun harus berakhir seperti ini. Anak juga jadi korban. Kalau saya pikir panjang. Anak nanti siapa yang nanggung, pasti mereka sakit hati lah," kata Atin menjelaskan.

Atin mengaku cukup mengikuti pemberitaan perceraian Nita Thalia dan Nurdin Rudythia. Membaca komentar dari netizen mengenai perceraian tersebut membuat Atin sedih. 

"Di IG Teh Nita komen-komennya yang sudah mengganggu kehormatan keluarga kami. Saya nggak mau bahasa urusan teh Nita sama pak Rudy, biar itu urusan mereka saja," ucap Atin.

Nita Thalia. (Instagram)

Sementara itu, sebagai perempuan Atin sendiri awalnya mengaku tak terima dimadu. Namun, dia belakangan ikhlas dan menganggap hal itu sudah menjadi jalan Tuhan.

"Awalnya saya nggak mengizinkan (suami nikahi Nita Thalia). Cuma kalau sudah terjadi, ya sudah. Mungkin sudah jalannya Allah," tutur Atin.

Diketahui usai 20 tahun menikah, Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Rudythia. Perceraian mereka saat ini masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Load More