Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting bareng Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Mendengar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman segera menikah, aktris Nikita Mirzani ikut bahagia. Mantan istri Dipo Latief itu hanya bisa memberikan doa dan dukungan sebagai sahabat. 

"Gue salah satu orang yang happy dia mendapatkan tambatan hatinya. Nggak seorang diri lagi dan tidak dihujat sana sini lagi dengan berita miring," kata Nikita Mirzani ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020). "Dukung lah (Ayu Ting Ting segera menikah). Sekarang dia bahagia gue support dan doain aja kebahagian dia," ujarnya menegaskan.

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Janda tiga anak itu mengaku mengenal Adit Jayusman. Dia pun menilai Adit adalah lelaki yang bertanggung jawab. "Gua tau aja pacarnya. Yang kali ini pria baik-baik sih," kata Nikita Mirzani.

Namun Niki mengaku tak tahu soal kabar Ayu sudah bertunangan atau belum. Jangankan dia, kepada teman yang lebih dekat dengan Ayu seperti Ruben Onsu misalnya, si pelantun Alamat Palsu itu tak terbuka.

"Ayu orangnya kalau masalah gitu-gitu jarang ngomong jangankan sama gue, sama yang deket pun kaya Koh Ruben, atau sama Igun juga kayaknya nggak akan cerita," kata Nikita Mirzani.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Kendati begitu, Nikita tahu betul bagaimana lelaki yang dicari Ayu Ting Ting karena keduanya sama-sama berstatus janda. Nikita bilang Ayu mencari suami yang bisa menerima anak-anaknya dengan setulus hati.

"Sama kayak gue. Yang penting bisa nerima dia dan nerima anaknya. Kita kan bukan anak perawan yang gak punya anak, beda buntut ayu satu gue tiga. Jadi harus terima anaknya dulu baru diri kita sendiri gitu," ujar Nikita Mirzani.

Kabar Ayu Ting Ting punya pacar mencuat dari foto momen perayaan ulang tahun Ibundanya, Umi Kalsum. Foto tersebut akhirnya dihapus karena bikin heboh netizen.  Sementara Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, juga sudah angkat bicara. Dia mengaku bahagia lantaran Ayu sudah memiliki tambatan hati.

Load More