Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Unggahan Irfan Hakim terbaru sukses menyedot perhatian netizen. Pasalnya, Nadya Mustika menitipkan sebuah bingkisan kepada Irfan Hakim untuk diberikan kepada Rizki DA2 dan kembarannya, Ridho DA. 

Irfan menyebut bingkisan itu dari Nadya Mustika. Namun tak dijelaskan apakah Nadya yang dimaksud adalah istri Rizki atau bukan. "Ini dari Nadya Mustika," kata Irfan Hakim.

Rizki DA dan Ridho DA [Instagram/@da2_ridho]

Rizki yang tadinya lepas, kini terlihat linglung usai mendengar nama Nadya Mustika. Begitupun dengan Ridho yang berada di sebelahnya. Meski berusaha santai, sikap kikuk keduanya tak bisa ditutupi. Rizki lantas bertanya pada Irfan apakah si pengirim membeli bingkisan tersebut di tokonya.

"Oh dia belanja di tempat Aa," kata Rizki. "Dia titip karena dia tahu hari ini ada kalian," jawab Irfan Hakim. Di depan kamera, Irfan kemudian bilang pada Nadya Mustika bahwa titipannya sudah diterima oleh Rizki dan Ridho.

"Sudah tersampaikan ya," kata Irfan. "Udah sampai ya. Makasih ya," kata Rizki. Video tersebut diunggah ulang oleh beberapa akun gosip, termasuk Ifotainment. Di kolom komentar, warganet ramai-ramai mengkritisi gestur Rizki setelah mendengar nama Nadya Mustika.

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

"Suami g*** nggak ada akhlak. Pulang sana lu nyembah kaki istri lu minta maaf sono. Gemes pen gue remet," komentar citha_skii. "Status suami istri tapi nyebut nama istri kek nyebut nama mantan. Ihhh gemesh gueeehhh pen nabookkkk," timpal natayakall. "Lah kenapa kayak orang linglung gitu," komentar ayy_laaaaa.

Isu keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya memang seakan tak pernah meredup. Bahkan terbaru terungkap bahwa Ridho sebenarnya tak pernah setuju kembarannya itu menikah dengan Nadya Mustika.

Hal itu terungkap saat Rizki dan Ridho menjadi bintang tamu Kopi Viral, Rabu (21/10/2020). Ramzi selaku host menanyakan tentang hubungannya dengan Rizki DA. "Oke Pas Rizki menikah, lu sempat ada ngobrol nggak sama Ridho? Izin menyakinkan karena selama ini bertahun selalu berdua nih ada nggak? Apa yang kalian obrilin waktu itu," tanya Ramzi.

Load More