Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting bareng Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Kisah cinta Ayu Ting Ting kini tengah jadi perbincangan publik. Ayu Ting Ting dikabarkan sedang dekat dengan Adit Jayusman yang punya latar belakang bukan orang sembarangan.

Adit diketahui memiliki nama lengkap Adit Pradhana Jayusman. Ia merupakan alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) dan pernah mengenyam pendidikan di Belanda. Dia dikabarkan salah satu penerima beasiswa belajar di University of Twente, Belanda. Adit Jayusman mendapatkan beasiswa tersebut pada tahun 2009 melalui Program Magister Kimia yang ia tempuh.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Instagram/@gisyamarisa_)

Banyak hal mulai terungkap terkait hubungan mereka. Kekinian beredar potret pertemuan orangtua Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman di media sosial.

Potret pertemuan tersebut diunggah oleh akun Instagram fans keduanya @ayditcouple. Tampak orangtua Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kompak tersenyum ke arah kamera. "Udah lengkap nih. Tinggal ayu dan mas Adit aja hehehe," tulis akun Instagram tersebut di bagian caption.

Menilik dari latar belakang foto, tampak mereka sedang berada di sebuah butik. Netizen pun langsung heboh melihat foto ini dan menduga mereka sedang merencanakan fitting baju pernikahan. Tak sedikit juga yang mendoakan agar mereka segera naik pelaminan.

Pertemuan orangtua Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@ayditcouple)

@rinaan.darapati: "Kaya di butik ketemuan ny...jangan-jangan fitting baju." @nitta_888: "Semoga cepat dihalalkan, Udah nggak sabar lihat Ayu di pelaminan."

@theresiabudiindrawati: "Nggak bisa bayangin Ayu pake kebaya bunda anne avantie..gaya sunda siger..gumush." @zarmi.s1: "Itu mas Adit nya sama ayu lagi fiting baju di depan ortu masing-masing...calon mantu ya.."

Sebelumnya pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman santer diberitakan sudah tunangan. Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak pun buka suara terkait hal tersebut. "Sudah ketemu (keluarga) senang banget," kata lelaki yang akrab disapa Ayah Ojak, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (12/10/2020).

Load More