Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Hubungan rumah tangganya dengan Rizki DA2 atau Rizki D'Academy baik-baik saja ditegaskan oleh Nadya Mustika Rahayu. Dia menampik isu telah menjalani tes DNA terkait kandungannya.

"Kata siapa mau DNA? Memang ada yang ngomong ya Nadia mau DNA atau Iki mau DNA? Nggak kok, kami nggak ada bilang gimana-gimana," kata Nadya Mustika ditemui di Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Sekali lagi ditegaskan Nadya bahwa isu yang beredar salah selama dirinya dan Rizki DA tak berucap secara langsung. Lantaran mereka berdua tidak pernah menyinggung soal tes DNA.

"Orang kalau ada statement dari Iki ataupun dari Nadia secara langsung (baru benar), jangan kemakan dari berita-berita yang aneh. Soalnya Nadia sama Iki juga nggak ngomongin apa-apa," ucapnya.

Bahkan, Nadya Mustika Rahayu mengaku masih berkomunikasi dengan Rizki DA2 hingga saat ini. Hal itu menampik retaknya hubungan rumah tangga mereka. "Iya, kami baik-baik aja kok. Ketemu juga lancar, komunikasi lancar," tutur Nadya Mustika.

Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Sebelumnya, Rizki DA2 membantah mendesak istrinya, Nadya Mustika Rahayu buat menjalani tes DNA terkait kandungannya. Hal ini karena isu dia tidak mengakui anak yang ada di kandungan sang istri berembus kencang.  Bahwa hubungannya dengan Nadya Mustika Rahayu tetap baik-baik saja juga ditegaskan oleh jebolan Dangdut D'Academy ini .

Hal itu diungkap Rizki DA dalam video "Rizky 2R Tantang Tes DNA, Nadya Menolak Keras" yang diunggah akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) baru-baru ini.  "Alhamdulillah baik-baik saja hubungan kami. Selagi memang statement itu (menuntut tes DNA) tidak keluar dari mulut Iky, biar kami yang menyelesaikan," katanya.

Seperti diketahui, Rizki DA2 disebut-sebut tidak percaya bahwa janin yang dikandung Nadya Mustika Rahayu adalah anaknya. Kabarnya nih usia kehamilan Nadya Mustika Rahayu melebihi umur pernikahan mereka.

Load More