Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Saat menjalani perawatan kecantikan di salah satu klinik di Bandung, Jawa Barat, kehamilan istri Rizki DA2 atau Rizki D'Academy, Nadya Mustika Rahayu terbongkar.  Awalnya, Nadya Mustika didampingi dokter kecantikan menjelaskan tentang perawatan yang dijalaninya.

"Facial sama micro jet peel facial," kata Nadya di Bandung, Jawa Barat baru-baru ini. "Tadi masalahnya untuk lebih melembabkan jadi ini diberikan treatment namanya jet peel facial," sambung dokter kecantikan yang menangani Nadya.

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu [Instagram]

Lalu dibeberkan sang dokter bahwa perawatan ini tak mempunyai pantangan makanan. Dia bilang, micro jet peel facial aman dilakukan untuk perempuan hamil.

"Nggak (ada pantangan) untuk wanita hamil micro derma brasinya itu pakai alat ada getaran kita tidak sarankan. Tapi kan tadi pakai jet peelnya tidak langsung ke wajah, jadi hanya untuk melembabkan, masih aman untuk wanita hamil," ungkapnya.  "Kalau misalnya kak Nadia sedang hamil nanti bisa konsultasi sama saya untuk tahapan-tahapannya supaya aman ya. Tapi kalau nggak ya kita lakukan semuanya," sambungnya.

Ketika dikonfirmasi tentang kehamilannya, Nadya Mustika Rahayu tertawa. Dia bilang, akan membongkar semuanya di waktu yang tepat. "Hehe, pokoknya doain aja deh, nanti insya Allah aku buka semuanya," ujar Nadya terkekeh.

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Diketahui publik masih menyoroti drama pernikahan Rizki DA2 dan Nadya Mustika Rahayu. Paling baru, Rizki dikabarkan tak akui anak di kandungan sang istri karena usianya melebihi pernikahan mereka.

Rizki DA2 disebut-sebut tidak percaya bahwa janin yang dikandung Nadya Mustika Rahayu adalah anaknya.

Hubungan keduanya pun merenggang diduga karena kabar tersebut. Bahkan Rizki DA sudah menghapus foto istrinya itu dari akun Instagram miliknya.

Load More