Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Nadya Mustika Rahayu bicara soal dukungan dari sang suami, Rizky DA terhadap dirinya atas segala pemberitaan tentang pernikahan mereka. Dia bilang laki-laki yang dinikahinya pada 17 Juli 2020 itu memberikan gambaran bahwa itu merupakan bagian dari kehidupan dunia entertaiment.

"Ya sudah Iki dari awal juga, dunia entertaiment itu memang kayak gini tanggapinnya baik aja. Gitu sih," kata Nadya ditemui di Bandung, Jawa Barat belum lama ini. Selain itu, Iki sapaan akrab Rizki DA memintanya untuk tak menanggapi pemberitaan yang beredar tentang rumah tangga mereka.

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu. [Instagram]

"Iya (ada nasihat Iki), nggak usah memikirkan hal yang nggak harus dipikiranlah. Baik-baik aja lah kita mah, nggak ada apa-apa, nggak usah gimana-gimana juga," ungkapnya.

Mengikuti saran sang suami, Nadya Mustika Rahayu memilih cuek. Pasalnya, ia menilai tak semua pemberitaan itu benar. "Nggak sih aku biasa aja. Karena aku memang dari awal ya sudah biarin aja, memang sudah tugas mereka mungkin kayak gitu, jadi ya sudah lah biarin aja. Toh buktinya kita nggak kayak gitu," tuturnya.

Seperti diketahui, rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan retak. Spekulasi itu muncul setelah keduanya tidak terlihat pamer kebersamaan lagi.

Rizki D'Academy dan istrinya, Nadya Mustika. (Suara.com/Alfian Winanto)

Tak cuma itu, Rizki DA juga sudah menghapus semua foto pernikahannya dari Instagram. Sedangkan Nadya Mustika Rahayu kedapatan tidak pakai cincin nikah lagi.

Namun begitu, Rizki DA menegaskan bahwa hubungannya dengan sang istri masih baik-baik saja.

Terbaru, Rizki DA disebut-sebut tidak percaya bahwa janin yang dikandung Nadya Mustika Rahayu adalah anaknya. Usia kehamilan Nadya Mustika Rahayu kabarnya lebih tua dari umur pernikahan mereka.

Load More