Yohanes Endra | MataMata.com
Via Vallen (Youtube.com)

Matamata.com - Via Vallen mengungkapkan awal perjalanan kariernya di dunia musik. Perempuan 30 tahun ini mengatakan bahwa dukungan keluarga dan penggemar adalah yang telah membuatnya mengecap sukses seperti sekarang ini. Hal itu diungkap Via Vallen saat berbincang dengan penyanyi Rossa dalam live Instagram, Kamis (29/10/2020) malam. "Kamu yang sekarang sudah enak, kamu usahanya keras ya? Ceritain motivasi kamu biar semangat?" tanya Rossa kepada Via Vallen.

"Motivasi yang bikin tetap semangat keluarga terutama, dan fans. Ingat dulu aku begini loh perjuangannya berat banget," jawab Via Vallen. Kepada Rossa, pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini mengaku sempat mendapatkan perlakuan perundungan. Meski begitu, pelantun "Sayang" ini tak merasa lelah untuk menggapi mimpinya agar menjadi penyanyi dangdut sukses.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

"Pernah sempat di-bully aku, tapi masa aku harus nyerah gitu aja. Untuk gapai mimpi aku nggak pernah lelah untuk berjuang, kalau nyerah sayang sama perjuangannya yang dulu," tutur Via Vallen. Meski cobaan yang diterimanya cukup berat, namun Via Vallen mengaku tak mau menyerah karena banyak yang mendapat cobaan lebih berat dari dirinya. "Ya intinya jangan mudah menyerah. Karena di luar sana banyak banget orang dikasih ujian lebih sulit dari kita, masa kita mau ngeluh," tutur Vial Vallen.

Baca Juga:
Viral Kisah Fans Ketemu Via Vallen di Tempat Umum, Ternyata Aslinya Begini

Sekedar informasi, nama Via Vallen memulai karier di dunia musik sejak umur 15 tahun. Debut single pertama Via berjudul "Selingkuh" yang rilis secara nasional pada awal 2015. Kemudian, pada akhirnya nama Via Vallen melejit di tahun 2017 berkat lagu fenomenal berjudul "Sayang". Lagu tersebut semakin membuat Via banyak dikenal oleh pecinta musik di Tanah Air.

Via Vallen (MataMata.com/Sumarni)

Dari situ, Via Vallen juga berhasil didapuk untuk menyanyikan theme song Asian Games 2018 berjudul "Meraih Bintang". (Herwanto)

Baca Juga:
Video Klip Via Vallen Dilaporkan Fans, Ini Tanggapan Agensi IU

Load More