Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia (Live MataMata.com)

Matamata.com - Rhoma Irama akan berduet dengan sejumlah penyanyi di segmen Dangdut Klasik dengan Melodi Piano Legendaris saat ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020

Deretan penyanyi yang akan berduet sama Rhoma Irama antara lain ada Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia. Tak ketinggalan, Ivan Gunawan juga ikut ambil bagian dalam kolaborasi ini.

Menjadi salah satu yang akan duet dengan Rhoma Irama, Iis Dahlia mengaku menyiapkan banyak hal agar bisa menyuguhkan performa yang memukau.

Baca Juga:
Sebut Dirinya Punya Gandengan Baru, Sule Ngaku Emosi dengan Iis Dahlia

Rhoma Irama (Instagram)

"Aku selalu menjaga kondisi agar selalu sehat supaya bisa tampil prima di setiap penampilan, olahraga yang teratur, latihan vocal dan tak lupa selalu mengkonsumsi vitamin," kata Iis Dahlia ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini.

"Apalagi ADI adalah acara sangat besar yang hanya ada satu tahun sekali jadi harus maksimal dan lebih spesialnya nanti aku akan tampil dengan Raja Dangdut bang Haji Rhoma Irama aku harus benar-benar maksimal,” sambungnya lagi.

Iis Dahlia mengatakan kalau  sangat bangga bisa sepanggung dengan Rhoma Irama.

Baca Juga:
Lewat Video Call, Calon Mertua Lutfi Agizal Beri Pesan Bijak ke Iis Dahlia

“Anugerah Dangdut Indonesia 2020 ini nggak akan terlupakan menurutku, aku bisa tampil duet dengan seorang legenda dan seorang Raja Dangdut Indonesia. Mudah-mudahan akan tampil maksimal dan pasti menampilkan yang terbaik," tutur Iis Dahlia.

Iis Dahlia (Matamata.com/Evi Ariska)

Selain mereka, ajang penghargaan ini juga akan dimeriahkan oleh Rita Sugiarto, Nella Kharisma, Denny Caknan dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, ADI 2020 rencannaya akan digelar pada 20 November 2020. Momen itu akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat pada pukul 19.00 WIB. (Sumarni)

Baca Juga:
Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Nama Asli Rhoma Irama

Load More