Yohanes Endra | MataMata.com
Wika Salim. (Instagram/@wikasalim, YouTube/TonightShowNet)

Matamata.com - Wika Salim baru-baru ini mengungkapkan rasa herannya kala ia melihat penampilannya sekitar tujuh tahun yang lalu. Ia tak menyangka bahwa wajahnya kala itu bisa sedemikian berbeda bila dibandingkan dengan saat ini.

Masa lalu Wika Salim itu terungkap dalam acara Tonight Show Net TV yang diunggah ke YouTube tanggal 19 November 2020. Kala itu Wika menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Vincent dan Desta.

"Wika, kamu inget nggak ini video Wika tahun berapa? Kita puterin dulu ya. Ini dia," kata Desta pada Wika Salim. Rupanya, video yang dimaksud adalah cuplikan video musik lagu "Ngutang" milik Wika Salim.

Baca Juga:
Terungkap Sosok Pacar Wika Salim, Postur Tubuh Tinggi dan Besar

Usut punya usut, video itu merupakan video pertama yang mengawali karier Wika Salim sebagai penyanyi dangdut.

Wika Salim. (YouTube/TonightShowNet)

Wika Salim tertawa menyaksikan video tersebut. Sementara itu, Vincent dan Desta pun menyatakan keheranannya. "Itu elu Wika?" tanya Vincent yang kemudian diiyakan oleh Wika Salim.

"Iya itu (video) tahun 2013 atau 2014 gitu," ujar Wika Salim. "Wow, sekitar tujuh atau enam tahun lalu ya," sambung Desta.

Baca Juga:
Ada Bekas Tanda Merah di Dada Wika Salim, Langsung Bikin Salfok!

Siapa sangka, Wika Salim ternyata juga merasa heran melihat video masa lalunya tersebut. "Kok lebih tua dulu ya?" tanya Wika Salim.

Wika Salim pun mmembenarkan bahwa lagu dalam video musik tersebut adalah single pertama miliknya. "Ya, itu pertama kali aku muncul."

Kemudian, Vincent kembali bertanya pada Wika Salim. "Suara lu dulu tuh beda sama yang sekarang ya?" tanya Vincent. "Iya itu belum balik itu," ujar Wika Salim.

Baca Juga:
5 Potret Wika Salim di Truk, Jadi Meme Kocak Nih!

Load More