Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Matamata.com - Pasangan pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin belum dikaruniai anak usai satu tahun menikah. Agar segera diberi buah hati, lelaki kelahiran Bogor, 9 Juni 1994 itu pun meminta doa. 

"Belum, belum ada (tanda-tanda hamil) doain yah semuanya semoga cepat punya anak," kata Krisjiana Baharudin saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

Krisjiana Baharudin, suami Siti Badriah. [Herwanto/MataMata.com]

Meskipun begitu, untuk menjalani program kehamilan, Krisjiana Baharudin mengaku belum kepikiran. Dia memilih menyerahkan urusan anak kepada Tuhan.

Baca Juga:
Beri Kado Mukena di Hari Ultah Siti Badriah, Suami: Biar Dia Rajin Salat!

"Program (hamil) nggak ada sama sekali, kita program dari Allah aja untuk usaha berdua," tegas Krisjiana Baharudin. "Jadi nggak ada program hamil ke dokter, nunggu dikasihnya aja sama Allah," sambungnya lagi.

Sang istri sempat stres lantaran belum hamil juga tak ditampik oleh Krisjiana. Hanya saja rasa khawatir Sibad sapaan akrabnya mulai berkurang beberapa bulan belakangan ini. 

Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

"Jujur buat saat ini mungkin awal-awal emang Siti agak depresi kalau ditanyain kapan punya anak," jelasnya. "Cuma kalau sekarang sudah dua bulan belakang ini gak mikirin itu (hamil) sama sekali, kita kaya lepas aja gimana Allah biar dia kasihnya," imbuhnya.

Baca Juga:
Suami Siti Badriah Dipeluk Cewek di Kolam Renang: Itu Siapa?

Seperti diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019 lalu. Pernikahan itu digelar di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Load More