Devano Danendra dan Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia mengkhawatirkan kondisi anaknya usai diberitakan oleh media. Sang putra, Devano Danendra merasa terpuruk karena disebut durhaka kepada ibunya usai dianggap malu tampil bersama Iis Dahlia.

Dalam acara Okay Bos yang tayang pada 25 November lalu, Iis Dahlia mengungkapkan kondisi putranya saat ini. Video berjudul "Iis Dahlia NANGIS Lihat Perubahan Devano | OKAY BOS (25/11/20) Part 2" itu, pedangut senior tersebut mengatakan psikis anaknya mulai berubah.

Iis Dahlia curhat tentang kondisi putranya (Youtube.com/Trans7Official)

"Karena dia (Devano) tahu talkshow sekarang adalah ngebahas pribadi (bukan membahas karya yang dia buat). Paling sedih mama sama media online. Mereka (media online) nggak tahu kehidupan kita yang sebenarnya, nggak mikir (kalo pemberitaan miring bisa merusak) psikisnya kita loh'," ujar Iis Dahlia kepada Raffi yang jadi host acara tersebut.

Baca Juga:
Devano Danendra Ngaku Tertekan Jadi Anaknya, Iis Dahlia: Be Strong!

Sayangnya, Iis yang tak dekat dengan putranya itu belum bicara dari hati ke hati. Dia hanya bisa memeluk anaknya. 

"Adek tuh yang lagi kena psikisnya. Dia tuh hari-harinya ada temennya di rumah. Mama nggak mau bicara pribadi karena dia kan udah besar juga. Paling kalau mama lagi pulang peluk, itu udah bahasa ibu dan anak," tuturnya sambil menangis.

Iis Dahlia curhat tentang kondisi putranya (Youtube.com/Trans7Official)

Sampai-sampai, wanita 49 tahun itu mengatakan jika pekerjaan Devano jadi terganggu. Ia sudah pernah mengajak putranya itu ke psikolog tapi ditolak oleh Devano.

Baca Juga:
Sedih Dengar Curhat Devano, Rossa: Andai Orang Tahu Iis Dahlia Paling Baik

"Sampai aku bilang 'Adek kita mau cari psikolog nggak? Supaya mungkin ada sesuatu yang pengin ngomong dan kalau sungkan cerita sama mama'. Terus kata dia 'enggak' gitu," pungkas Iis Dahlia.

Melihat mental putranya terguncang, ia lantas menasihati untuk tak membaca komentar-komentar jahat netizen. "Saya bilang 'Adek harusnya nggak usah baca komentar kalau kita nggak kuat, akhirnya jadi kepikiran'." pungkas Iis.

Baca Juga:
Tertekan Jadi Putra Iis Dahlia, Devano: Aku Ingin Bahagia kayak Anak Lain

Load More