Rosa Meldianti atau Meldi. (Instagram/@rosameldianti_)

Matamata.com - Rosa Meldianti atau yang dikenal dengan nama Meldi awalnya dikenal sebagai keponakan Dewi Perssik. Disebut numpang tenar, Meldi pede menjadi penyanyi dangdut meski suaranya dianggap sumbang.

Setelah jarang muncul di layar televisi, Meldi masih sering update foto-fotonya di Instagram. Gadis yang baru menginjak 21 tahun itu memposting foto seksi dirinya di Instagram pada Minggu (29/11/20) ini.

Rosa Meldianti (Youtube.com/RosaMeldianti)

Lewat caption fotonya, Meldi mengungkapkan jika dirinya tengah berulang tahun. "Selamat hari kelahiran untuk diriku, Tetaplah menjadi diriku sendiri dengan caraku sendiri untuk meraih kesuksesan," tulis Meldi.

Baca Juga:
Pamer OOTD ke Mal, Meldi Dicibir Kampungan hingga Cabe-cabean

Gadis kelahiran Jember itu tampil mengenakan baju kemben putih. Ia berpose pamer ketek hingga membuat netizen pangling. Pasalnya netizen melihat Meldi berbeda dari biasanya.

Ia juga tampak lebih langsing dalam foto tersebut. Netizen justru menuduh foto tersebut terlalu banyak editan. Melihat kolom komentar, banyak netizen yang menghina Meldi.

Rosa Meldianti (Instagram.com/rosameldianti_)

"Perasaan kemaren lengennya keker bat kek petinju, udah gt keteknya juga item. Kok difoto ini lengennya jd kecil, keteknya putih kek dibedakin," cibir netizen. "Bisa gedhe sebelah gitu ya tangannya," lanjut yang lain. "Penuh editan," cibir yang lain.

Baca Juga:
Dibanding-bandingkan dengan The Connel Twins, Meldi: Nggak Perlu Dijulidin

Tapi banyak pula yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Meldi. "Selamat ulang tahun mel, udah yah jangan banyak tingkah," ucap yang lain.

Rosa Meldianti sejak awal muncul di televisi disebut hobi cari sensasi. Tingkat kepercayaan dirinya yang tinggi, membuatnya sering dihujat netizen.

Rosa Meldianti atau Meldi. (YouTube)

Lewat channel YouTube-nya, Meldi juga sering mengcover lagu-lagu KPop. Video-videonya itu pun juga selalu menuai hujatan.

Baca Juga:
Meldi Dicibir Abis-abisan Cover Lagu How You Like That, BLACKPINK Nangis!

Load More