Zaskia Gotik, Sirajuddin, Aqila dan Imel Putri (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Sirajuddin Mahmud Sabang alias suami Zaskia Gotik tengah menjadi sorotan. Hal ini karena Sirajuddin terlihat mengunggah deretan potret bareng anak pertamanya, Aqila Ramadhani.

Seperti yang diketahui, Aqila Ramadhani merupakan anak pertamanya dari pernikahan dengan Imel Putri Cahyati. Keduanya bercerai dan hak asuh Aqila ada di tangah ibundanya.

Sirajuddin Mahmud Sabang dinyinyir lebay. (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Ia pun tampak menulis caption soal tak ketemu anak pertama selama 4 bulan. @sirajuddinmahmudsabang : "Sudah 4 bulan gak bisa ketemu...sabar ya nak, Allah maha membolak balik kan hati," tulisnya.

Baca Juga:
Anak Tiri Disebut Lebih Cantik dari Bayinya: Zaskia Gotik Banyak Permak?

Unggahan yang satu ini lantas menuai ragam komentar dari netizen. Banyak yang mengatakan jika dirinya berlebihan dan seakan tersakiti.

Ada juga yang berkomentar perihal tujuh bulanan kehamilan Zaskia Gotik yang dihadiri anak pertamanya juga. Heboh banget nih komentar netizen yang nyinyir.

Sirajuddin Mahmud Sabang dinyinyir lebay. (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

@indah_ra05 : "Masa 4 bulan nggak ketemunya pak, bukannya oktober kemaren dari ketemu yak acara 7 bulanan istrinya,"

Baca Juga:
Suami Posting Potret Cantik Kedua Putrinya, Komentar Zaskia Gotik Digeruduk

@susan_wawa : "Jangan ngelebih lebihin pak nggak baik seolah olah bapa tersakiti banget padahal mantan istri bapak yang lebih tersakiti, kan udah ada anak dari istri baru pak,"

@lishartati01 : "Mas mas lebay amat sih caption jangn seolah-olah menjatuhkan pihak mantan dong, kaya nya baru kmren aja ktmu deh kok udah 4 bulan aja,"

Sirajuddin Mahmud Sabang dinyinyir lebay. (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

@lenyghiselliya : "Lama banget 4 bulan nggak ketemu padahal kemaren juga baru ketemu. Masi main2 kan nginep di rumah gotik,"

Baca Juga:
Makan Seafood Dituding Nggak Sayang Anak, Zaskia Sungkar Sakit Hati

@selanggrni04 : "Kemaren anak baru lahir dibilang prematur sekarang baru berapa lama nggak jumpa anak udah dibilang 4 bulan,"

Wah, pedes banget komentar nyinyir netizen buat Sirajuddin Mahmud Sabang. Gimana nih kalau menurutmu lihat suami Zaskia Gotik ngaku nggak ketemu anak pertama sampai empat bulan?

Load More