Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Prahara rumah tangga Nita Thalia dan Nurdin Rudythia semakin ruwet. Pasca gugat cerai suami beberapa waktu lalu, masalah seolah silih berganti mulai dari ia yang tinggal di kontrakkan, adiknya dilaporkan ke kepolisian, hingga terbaru, orang tuanya diancam.

"Ini aja aku juga dapat ancaman baru lagi, orang tua aku mau di ancam dilaporkan ke polisi," kata Nita Thalia saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Mendapati ancaman-ancaman itu, Nita Thalia mengaku santai. Pasalnya, ia dan keluarganya tak merasa salah.

Baca Juga:
Bantah Kabar Kabur dari Rumah, Nita Thalia: Menyelamatkan Diri!

"Santai aja sih ...kalau nggak salah kenapa harus takut," sambungnya.

Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sementara soal laporan yang diajukan istri dan mantan suaminya untuk sang adik, Nita Thalia pasrah. Saat ini, ia ingin fokus soal perceraiannya.

"Ngikutin prosedur hukum aja.. masih menunggu panggilan. Aku juga belum bicara sama lawyer aku juga fokus ke perceraian dulu jangan merembet ke mana-mana," ujarnya.

Baca Juga:
Suami Nita Thalia Ogah Rujuk, Bayi Shandy Aulia Dimasakin Chef

Diketahui, perceraian Nita Thalia dan suaminya Nurdin Rudythia masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Nita Thalia yang sebelumnya mengaku bercerai karena ketidakcocokan, mendadak menyebut ada faktor orang ketiga di rumah tangganya yang dibina selama 20 tahun.

"(Alasan cerai bener ada orang ketiga) Ya salah satu nya itu," kata Nita Thalia sambil mengangguk.

Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Namun dalam kesempatan itu Nita Thalia enggan berbicara lebih jauh soal orang ketiga itu. Namun yang pasti, perceraiannya disebabkan banyak faktor.

Baca Juga:
20 Tahun Jadi Istri ke-2, Nita Thalia Sering Cekcok hingga Trauma Nikah

"Aku nggak bisa ngomong banyak soal itu (orang ketiga)," jelasnya. "Yang jelas penyebab perceraian ada banyak hal," sambungnya menandaskan.

Load More