Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Ajang pencarian bakat penyanyi campursari dan pop Jawa, The Next Didi Kempot sudah dimulai. Pedangdut Via Vallen menjadi juri bersanding dengan Inul Daratista.

Dalam acara tersebut, Via menuai pujian dari penonton. Penyanyi 30 tahun itu menunjukan simpatinya untuk Eneas, peserta asal Solo.

Via Vallen dan Eneas (Youtube.com/officialgtv)

Eneas menangis menceritakan perjuangannya hingga bisa sampai di panggung megah. Respon Via begitu tulus menyemangati Eneas.

Baca Juga:
Disebut Ditegur Hakim karena Duduk Seksi, Via Vallen Meradang

"Kamu tetap semangat, yang sabar. Enggak banyak orang yang seberuntung kamu, bisa berdiri di panggung ini," kata Via Vallen.

Tak cuma itu, Via sampai mendampingi Eneas di atas panggung dan memeluk peserta tersebut. Sontak apa yang dilakukan pedangdut asal Sidoarjo itu banjir pujian.

Via Vallen dan Eneas (Youtube.com/officialgtv)

"Kak Via baik banget lho. Kenapa sering dihujat sih?" tulis netizen. "Via Vallen keliatan rendah hati banget meski udah senior," tulis yang lain.

Baca Juga:
Inul Daratista hingga Via Vallen Jadi Juri The Next Didi Kempot

Via Vallen baru pertama kali menjadi juri ajang pencarian bakat. Ia bahkan disandingkan dengan seniornya Inul Daratista.

Juri lain acara tersebut yakni Denny Caknan yang dikenal dengan lagu pop Jawa-nya yang digemari masyarakat Indonesia. Ada pula Nur Bayan yang merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu campursari.

Baca Juga:
Via Vallen Tampi dengan Ramput Poni Tak Biasa: Bikin Geli

Load More