Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting rayakan ulang tahun Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun Bilqis Khumairah Razak yang ketujuh, Senin (28/12/2020). Tepat di momen bahagia tersebut, Bilqis mendapatkan ucapan selamat dari keluarga calon ayah sambungnya, Adit Jayusman.

Ya, perhatian dan kasih sayang keluarga Adit Jayusman kepada Ayu Ting Ting sepertinya tidak diragukan lagi. Bisa dibilang, Ayu Ting Ting layak berbahagia dengan perhatian orangtua Adit Jayusman yang diberikan pada dirinya dan Bilqis.

Bilqis mendapat ucapan selamat ulang tahun dari orang tua Adit Jayusman. (Instagram/mom_ayting92_)

Ini terlihat dalam unggahan Instagram Story Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, di hari Senin (28/12/2020). Umi Kalsum membagikan momen ketika cucunya, Bilqis, membaca ucapan selamat ulang tahun dari orang tua Adit Jayusman.

Baca Juga:
Jauh dari Mewah, Potret Sederhana Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun Bilqis

"Selamat ulang tahun, semoga selalu sehat, menjadi anak yang solehah, dan sayang sama mumu sama pupu. We love you," kata Bilqis saat membacakan ucapan dari orang tua Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting rayakan ulang tahun Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Sambil terharu dan tersenyum bahagia, Biqlis pun mengucapkan terima kasih untuk calon nenek dan kakeknya. "Terima kasih," ujar Bilqis.

Tak lupa, Umi Kalsum menandai akun Instagram orang tua Adit Jayusman di unggahannya. "Makasih banyak @bsdettie @akay.568 kadonya dan doanya amin," tulis Umi Kalsum.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Bantah Adit Jayusman Konglomerat: Cuma Karyawan Biasa

Load More