Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Pertemuan awalnya dengan Ayu Ting Ting dikenang oleh Adit Jayusman. Pelantun "Sambalado" itu sudah marah pada lelaki tersebut padahal belum lama akrab. 

Adit Jayusman menyimpan nomor Ayu Ting Ting dengan nama panggungnya adalah pemicunya. Hal itulah yang kemudian membuat penyanyi 28 tahun ini protes.

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Youtube/QissYouTV)

"Yang unik pas pertama kenalan sama Ayu itu, nulis nama di handphone, "Ayu Ting Ting". Terus ada yang marah," kata Adit Jayusman di kanal YouTube Qiss You TV, Jumat (1/1/2021). 

Baca Juga:
Gara-Gara Nama Kontak, Adit Jayusman Auto Naksir Ayu Ting Ting

Janda satu anak ini tak ingin Adit Jayusman mengenalnya sebagai sosok Ayu Ting Ting. Ayu ingin kekasihnya mengenalnya sebagai Ayu Rosmalina, nama yang diberikan orangtuanya untuk sang biduan. 

Aditya Jayusman (kedua dari kiri) hadir di acara ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. [Instagram]

"Kok nulisnya Ayu Ting Ting sih? Itu kan kalau di panggung, kalau di luar kan Ayu Rosmalina. Nah itu saja sudah bikin berkesan," kenang lelaki berdarah Sunda tersebut.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum yang juga berada di video tersebut bertanya, apakah Adit Jayusman sebelumnya kenal dengan sang putri. 

Baca Juga:
Perdana! Ayu Ting Ting Blak-blakan Awal Kenal Hingga Pacari Adit Jayusman

Adit bilang siapa yang mengenal sosok Ayu Ting Ting. Apalagi dengan lagunya "Alamat Palsu" yang heboh di awal karier sang penyanyi. "Tahu sih tahu, (lagu) 'Alamat Palsu' siapa yang nggak tahu," terang Adit Jayusman. 

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Youtube/QissYouTV)

Adit Jayusman masih duduk di bangku kuliah saat lagu itu meledak. "Dengerin lagu 'Alamat Palsu', siapa nih nyanyi lagunya lucu, nyari-nyari alamat. Sekarang sudah ketemu ya mbak?" kata Adit Jayusman bercanda. 

Kini, perempuan yang lagunya pernah dikenal Adit Jayusman selama kuliah telah menjadi kekasihnya. Namun alasan lelaki berdarah Sunda ini menjalin cinta dengannya bukan karena nama besar Ayu Ting Ting. "Dia humble, itu yang bikin beda dari kebanyakan orang. Ketika sukses, stay humble itu kan susah," kata Adit Jayusman.

Lalu, sederet kebaikan Ayu Ting Ting yang membuatnya jatuh cinta pun dibeberkan Adit Jayusman.  "Cara Ayu nge-treat keluarganya baik sih, rajin salat juga, ibadahnya juga bagus. Ngelihat dia memperlakukan Bilqis, anak saya bagus," puji Adit buat Ayu Ting Ting.

Load More