Ratu Meta [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Pedangdut Ratu Meta tengah diselimuti kabar duka. Sekarningsih, ibu Ratu Meta meninggal dunia pada Minggu (10/1/2021). Kabar duka tersebut diumumkan oleh Ratu Meta melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp yang beredar di kalangan media.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Ibunda kami Tercinta *SEKARNINGSIH * pada usia 56 tahun *Minggu 10 Desember 2020 pukul 01.00 Di RS saraswati cikampek," tulis Ratu Meta mengumumkan kabar meninggal dunia ibundanya.

Ratu Meta juga memohon doa atas kepergian Sekarningsih. Rencananya, almarhumah akan langsung dimakamkan di tanah keluarganya di Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga:
Buntut Kasus Pelakor, Ratu Meta Diperiksa Polisi

Ratu Meta [Suara.com/Evi]

"Mohon doanya, semoga Ibunda kami Husnul Khotimah, mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," kata Ratu Meta.

"Almarhumah akan disemayamkan di Rumah Keluarga - Jl purwasari pagadungan no 105 RT 02 RW 05 kecamatan purwasari Karawang dan rencana akan dimakamkan di TPU Purwasari pagadungan," sambungnya lagi.

Keluarga yang berniat untuk datang melayat juga dibatasi Ratu Meta. Ia menekankan untuk menjaga jarak dan tetap patuhi protokol kesehatan bagi keluarga pun kerabat yang akan memberi penghormatan terakhir kepada ibunya.

Baca Juga:
Resmi Bercerai, Ratu Meta Putus Komunikasi dengan Mantan Suami

Ratu Meta [Yuliani/MataMata.com]

"Mohon maaf, bagi kerabat atau keluarga yang akan melayat diwajibkan melakukan protokol kesehatan selama Pandemi (wajib bermasker & hand sanitizer)," ujar pelantun Pacar Kedua itu.

Ibunda Ratu Meta dikabarkan meninggal dunia karena sakit. Namun, tak diketahui jelas sakit apa yang diidapnya.

"Terimakasih kami ucapkan atas segala bantuan doa, moril dan materiil kepada semua pihak, teman, sahabat dan Keluarga besar semasa hidup Almarhumah maupun selama beliau sakit," pungkas Ratu Meta.

Load More