Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, meninggal dunia. (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Nita Thalia tampak masih tak percaya pria yang menikahinya selama 20 tahun, Nurdin Rudythia kini sudah tiada. Mantan suaminya itu meninggal dunia akibat penyakit ginjal pada Jumat (15/1/2021).

Di Instagram, Nita Thalia masih merasakan kepedihan atas meninggalnya sang mantan suami. Meski perceraian mereka sempat membuat hubungan panas, Nita tak bisa menutupi rasa kehilangannya.

Baca Juga:
Armand Maulana Ambruk saat Salat, Mantan Suami Nita Thalia Meninggal

Dalam unggahannya, Nita Thalia menampilkan foto dirinya mengenakan hijab bersama Nurdin Rudythia dan putri semata wayangnya.

"Ayah, ya Allah aku masih belum percaya dengan apa yang terjadi," tulis Nita Thalia dengan emoticon menangis di Instagram, Sabtu (16/1/2021).

Unggahan Nita Thalia pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Sejumlah artis dan warganet pun berupaya memberikan kekuatan untuk pelantun "Goyang Heboh" ini.

Baca Juga:
Mantan Suami Wafat, Nita Thalia Masih Belum Berani Komentar, Kenapa?

Nita Thalia bersama mantan suami, Nurdin Rudythiadan putri semata wayangnya.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun turut berduka teh Nita Thalia. Semoga diterima disisi Allah SWT, aamin," komentar Ayu Ting Ting.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun turut berduka cita Teteh. Semoga Teteh dan keluarga diberikan ke ikhlasan dan sabar menghadapinya," kata Okie Lukman.

"Ya Allah Teh, yang kuat yah Teh, yang sabar. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT. Alfatihah," timpal Vega Darwanti.

Baca Juga:
Mantan Suami Nita Thalia Meninggal, Harta Warisan Jadi Omongan

Seperti diketahui, Nurdin Rudythia meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Kemayoran pada Jumat (15/1/2021) malam karena sakit gagal ginjal.

Jenazah Nurdin Rudythia telah dimakamkan di desa Cikadut, Bandung, Jawa Barat.

Nita Thalia dan Nurdin Rudythia menikah pada tahun 2000. Padahal saat itu Nurdin telah memiliki seorang istri.

Baca Juga:
Jenazah Mantan Suami Nita Thalia Dikebumikan di Bandung

Namun setelah 20 tahun usia pernikahan, pada 25 September 2020 Nita Thalia menggugat cerai Nurdin di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Pada 22 Desember 2020, gugatan cerai Nita dikabulkan pengadilan.

Load More