Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reza Zakarya dan Valda Alviana (Instagram/@reza_zakarya_daa)

Matamata.com - Reza Zakarya atau dikenal dengan Reza D'Academy tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya Reza Zakarya resmi menikah dengan pujaan hatinya, Valda Alviana hari ini, Minggu (17/1/2021) di Masjid di Purwokerto.

Tampak pernikahan Reza Zakarya mengikuti protokol kesehatan karena dilakukan di masa pandemi corona. Momen pernikahan Reza dibagikan oleh rekan sesama artis, yakni Ramzi di Instagram pribadinya.

Reza Zakarya. (Instagram/@reza_zakarya_daa)

Tampak Reza menggunakan Face shield dan juga masker saat pernikahan berlangsung. Dalam momen bahagia yang disiarkan langsung oleh Indosiar itu, ijab kabul dilakukan menggunakan bahasa Arab.

Baca Juga:
Reza Zakarya D'Academy Resmi Lamaran, Banjir Ucapan Selamat

Terlihat baik Reza maupun Valda berada di ruangan terpisah. Vanda berada di aula Masjid, sementara Reza di dalam Masjid.

"Alhamdulillah ya ALLAH. Selamat Reza dan Valda, bahagia selalu berkah semuanya Aamiin.. @reza_zakarya_daa @valda_alviana," tulis keterangan akun @abiramzi76.

Kolom komentar Ramzi pun dibanjiri oleh netizen yang mengucapkan selamat. Tak sedikit yang mendoakan agar pernikahan Reza dan Valda langgeng sampai maut memisahkan.

Baca Juga:
Blak-blakan! Reza Zakarya D'Academy Rugi Hampir Rp 4 Miliar

Reza Zakarya menikah (Instagram/@abiramzi76)

@nur.fatmawati_: "Barakallahu lakuma wabaraka 'alaikuma wajama'a baynakuma fii khair.. Selamat Ka Reza dan Ka Valda semoga samawa dan langgeng sampai jannahNya.. aamiin Ya Allah."

@susi_mei74: "Aamiin yra samawa hingga ke jannah kak Reza."

@rinireal16: "Alhamdulillah ya Rabb."

@yayuk_womer01: "Amiin.....selmat untuk A Reza smoga samawah amiin."

@irma.rismayati.54: "Alhamdulillah...samawa ya buat Aa Reza."

Reza Zakarya dan Valda Alviana (Instagram/@valda_alviana)

Sebelumnya Reza D'Academy resmi melamar kekasih hatinya, Valda Alviana pada (29/9/2020). Di situ, Reza D'Academy mengunggah foto kebersamaannya bareng Valda Alviana selepas bertunangan. Keduanya kompak memakai baju berwarna senada dan tampak menawan serta serasi satu sama lain. Selamat untuk Reza Zakarya dan Valda Alviana.

Load More