Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Matamata.com - Langkah pemerintah melakukan vaksinasi Covid-19 secara gratis disambut baik oleh pedangdut Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin. Pasangan suami istri itu juga mengaku siap untuk divaksin.

"Siap (vaksin)," kata Siti Badriah, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18//2021). "Harus siap," timpal Krisjiana Baharudin.

Baca Juga:
Siti Badriah dan Suami Siap Divaksin: Aku Bingung Kenapa Harus Takut

Kendati demikian, hingga kini Siti Badrian dan Krijiana Baharudin belum ada yang menawarkan vaksinasi tersebut. Namun jika vaksin dilakukan, mereka mengaku sangat bersedia.  "Kalau ditawari kami pasti bersedia, karena kan banyak pro kontra juga ya," kata Krisjiana.

Suami Siti Badriah ini mengaku heran dengan masyarakat Indonesia. Pasalnya, kebanyakan mereka terlalu berpikiran negatif terhadap pemerintah.

"Tapi aku bingung kenapa (masyarakat) harus takut. Sekarang sebelum corona kita minta vaksin, sekarang sudah ada vaksin jadi suuzon karena dikasihnya gratis, takutnya dikasihnya yang jelek," tuturnya.

Baca Juga:
Foto-Foto Seksi Bareng Suami Dinyinyiri, Begini Reaksi Santai Siti Badriah

Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Seperti diketahui, vaksin Sinovac sudah mulai disuntikkan ke masyarakat Indonesia secara gratis. Sebagian artis yang menjalani vaksin kloter pertama termasuk diantaranya ada Raffi Ahmad, Ariel NOAH, dan Risa Saraswati. 

Raffi Ahmad datang ke Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Rabu (13/1/2021) pagi lakukan vaksin dengan presiden Jokowi. Sementara Risa Saraswati dan Ariel NOAH melakukan vaksinasi di RSKIA Bandung, bersama pejabat setempat esok harinya.

Load More