Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)

Matamata.com - Usaha untuk mendapatkan momongan masih terus dilakukan oleh pedangdut Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin. Tahun 2021 ini, mereka pun berharap bisa dikaruniai anak. 

"Kita masih berusaha yang terbaik yah. Kita pasti usaha terus semoga tahun ini dapet. Bismillah aja," kata Krisjiana Baharudin saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:
Siti Badriah dan Suami Niat Pindah ke Bali: Bebas Nggak Takut Diomongin

Kendati demikian, Sibad sapaan akrab Siti Badriah belum mau melakukan program hamil. "Nggak sih (program), dibilang santai ya gimana bingung," beber Siti Badirah.

Keduanya saat ini hanya pasrah kepada Tuhan. Beruntung, pihak keluarga tidak memaksa mereka buat buru-buru punya anak.

"Alhamdulillahnya mereka nggak yang kaya gitu (menuntut cucu). Lebih ke harapan sih ya bukan tuntutan," tutur Siti Badriah.

Baca Juga:
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Bersedia Divaksin: Kenapa Harus Takut

Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin [Suara.com/Revi C Rantung]

Siti Badriah mencoba mengambil hikmah atas ini. Belum punya momongan membuatnya punya banyak waktu berdua bareng sang suami dan bisa fokus mencari rezeki.

"Ya gitu aku mikirnya. Allah belum ngasih kepercayaan kasih anak mungkin kita disuruh pacaran dulu, nyari uang yang banyak buat anak kita nanti, ya udah," kata Siti Badriah.

Hanya saja, dia tetap meminta doa semoga bisa segera punya anak. Maklum Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019.

"Yang penting doain aja semoga yang kita belum capai bisa tercapai. Doain aja biar punya anak. Aamiin," pungkas Siti Badriah.

Load More