Yohanes Endra | MataMata.com
Inul Daratista. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Inul Daratista mengaku heran sendiri saat melihat potret masa lalu dirinya. Dalam unggahannya, Inul memperlihatkan potret dirinya memakai baju berwarna kuning. Inul juga terlihat melemparkan senyuman manis.

"Iki foto kapan ya?? Baju senam kuning manis kayaknya jaman aku dangdutan di Jawa Timur. Alisnya kayak celurit di jamannya," tulis Inul Daratista (18/1/2021).

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Inul juga mengatakan bahwa saat itu ia memasang behel di giginya. Tak lupa, Inul juga memuji kecantikannya.

Baca Juga:
Inul Daratista Ungkap Alasan Absen Syuting di TV, Ternyata Ini yang Terjadi

"Masih pake bechel untune morat marit, eehh tapi pasang bekhel juga blom di jkt shay. Montok manis sexy semlohay. Dari lahir sudah cantik shay, tua juga ttp syantik khaaan. Cieeee..... ini sih blom ada ivan. Nemu aja foto lawas," ujar Inul.

Melihat foto lawas Inul Daratista, netizen langsung menyerbu kolom komentar.

Baca Juga:
Lantai Tempat Karaoke Inul Daratista Bikin Salfok: Kupikir Lagi Kebanjiran

"Biyen ae jek golek duet susah ae ayu mba inul....opo maneh saiki okeh duet yoo tambah uaaayuuu mba inul (Dulu waktu masih susah cari uang aja mba Inul sudah cantik, apalagi sekarang sudah banyak uang ya tambah cantik)," tulis netizen yang langsung direspons Inul. "Sama aja mba yg penting ga ada yg dipermak, klo perawatan wajib ... skrg tirus sbb ngikuti umur wkwkwkw lemak perawan susut kabeh."

"Kulitnya msh belang tangan nya mbaaa," komentar netizen yang juga dibalas Inul. "Jaman semono job hajatan bajune sexy mbaaaaa ... belangnya bukan di tangan aja tapi di punggung juga."

Baca Juga:
Tunjukkan Tempat Ibadah di Rumahnya, Inul Daratista Ngomongin Iman

Load More