Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Melalui video berdurasi 9.26 menit di YouTube-nya pada Senin (25/1/2021), Rizky Billar mengungkapkan rasa cintanya kepada Lesti Kejora.

"Enam bulan setelah aku kenal denganmu. Sedikit banyak telah mengubah hidupku. Caraku bersikap, caraku memperlakukan orang," kata Rizky Billar mengawali sambil menampilkan potret kebersamaannya bareng Lesti Kejora.

Baca Juga:
Izin ke Lesty Foto Bareng Rizky Billar, Vanessa Angel: Pinjem Dulu Yah

"Caraku bagaimana harus selalu sabar dalam menghadapi apapun," sambungnya lagi.

Selanjutnya, dia mengatakan kalau sangat berterima kasih kepada Lesti Kejora lantaran hadir dalam kehidupannya.

"Kejora, kau selalu mengatakan, terima kasih kepadaku karena hadir dalam kehidupanmu. Tapi pada kenyataannya, aku lah yang justru harus berterima kasih kepadamu karena telah datang ke kehidupanku," tutur Rizky Billar.

Baca Juga:
Rizky Billar Berlutut Lamar Lesti Kejora di Panggung Megah

Baru kemudian dia menuturkan kalau sudah jatuh cinta kepada juara D'Academy itu. Dia begitu mencintai sosok Lesti Kejora.

Rizky Billar lamar Lesti Kejora. (YouTube/Indosiar)

"Kata orang, kita tidak pernah bisa merencanakan dan memilih kepada siapa kita akan jatuh cinta. Tapi saat ini aku dapat katakan bahwa, kakak cinta kamu. Yah aku jatuh cinta kepadamu," ungkap Rizky Billar.

Lelaki 25 tahun ini bilang kepincut dengan sikap Lesti Kejora yang sangat sederhana.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Berantem di Depan Ortu, Manajer: Kayak Nggak Dididik

"Cinta caramu memperlakukanku. Cinta dengan kesederhaanmu, cinta dengan hal yang kecil yang kau lakukan dengan ketulusan," imbuhnya.

Tidak menunggu lama, video itu pun langsung banjir komentar netizen. Mereka mengaku terbawa perasaan alias baper dengan pernyataan cinta Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Merinding, terharu huhuuu, lancar lancar apapun niat baik kalian semoga Allah mudahkan segalanya, sehat selalu Rizky Billar & Lesti. Love you two," ujar salah satu netizen.

Baca Juga:
Gak Mau Kalah dari Atta Halilintar, Rizky Billar Ngebet Nikahi Lesti di GBK

"Merinding nangis liatnya dan inspirasi buat banyak orang. Bahagia terus buat kalian berdua Teruslah melangkah ke depan jangan tengok kanan dan kiri yang bisa merusak hubungan kalian berdua," imbuhnya lagi. (Sumarni)

Load More