Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Pedangdut Evie Tamala saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pedangdut senior Evie Tamala juga terkena dampak Covid-19. Sudah hampir setahun Evi tak ada job manggung.

Tak ada pemasukan sama sekali, Evie menggunakan tabungannya untuk kebutuhan sehari-hari. 

Evi Tamala ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

"Nggak ada pekerjaan selama pandemi. Karena tidak ada pemasukan, ya menghabiskan tabungan yang dulu," ujar Evie Tamala, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga:
Foto-foto Syahrini Nyungsep di Badai Salju

Meski begitu, Evie Tamala mengaku tak terlalu khawatir. Pelantun "Selamat Malam" ini mengaku sangat mensyukuri dan menikmati hidupnya saat ini.

"Jadi selama pandemi menikmati tabungan-tabungan yang dulu saya habiskan. Tapi nggak perlu khawatir, rezeki sudah diatur," kata Evi Tamala.

Soal peluang tampil di konser virtual, Evi Tamala mengaku tak tertarik dengan konsep tersebut.

Baca Juga:
Disinggung Kabar Gisel dan Wijin Mau Nikah, Begini Reaksi Gading Marten

"Saya tidak mau juga (gelar konser virtual). Saya itu orangnya moody, berbeda jadi kalau sudah nggak mood ya udah," imbuh Evie Tamala.

Evie Tamala menegaskan, saat ini tak terlalu mementingkan ekonomi. Pelantun "Kandas" ini lebih mengutamakan kebahagiannya di hari tua.

"Sekarang ini lebih mengukuti kenyaman saja. Nggak harus tertuntut untuk melakukan ini atau melakukan itu, tidak. Sekarang lebih kepada mencari kenyamanan saja di usia saya yang sekarang ini," ucap Evi Tamala.

Baca Juga:
Sering Gombal, Dul Jaelani Sempat Bikin Tissa Biani Tak Yakin

Sementara itu, Evie Tamala hingga saat ini mengaku masih aktif membuat lagu. Bahkan andai saja tidak ada pandemi, ia pun sudah merilis sejumlah lagu baru.

"Lagu-lagu baru ada beberapa, tapi belum dirilis. Tapi lagi dalam proses," tutur Evie Tamala.

Baca Juga:
Vanessa Angel Yoga Bareng Suami di Ranjang, Ekspresi Gala Kocak Banget!

Load More