Evi Tamala ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Alasan jarang terlihat di layar kaca diungkap oleh pedangdut Evie Tamala. Hal ini karena dia sibuk mendukung keponakannya yang maju di ajang Pilkades (Pemilihan Kepala Desa).

Keponakan Evie Tamala disebut mencalonkan diri sebagai Kepala Desa di desa Cigalontang kecamatan Cigalontang, Singaparma, Tasikmalaya. Karena itu untuk sementara waktu, Evie Tamala ikut tinggal di sana untuk membantu persiapannya. 

Pedangdut Evie Tamala saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Sudah empat bulan saya pulang kampung. Di sana menemani keponakan yang mau jadi kepala desa, sederhana sekali yah," ujar Evie Tamala ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga:
Tak Pernah Manggung Selama Covid-19, Tabungan Evie Tamala Terkuras

Dia mengaku membantu kampanye sang keponakan. Aksinya itu bisa menambah suara dukungan pun diharapkan oleh Evie Tamala.

"Bantu kampanye ponakan, yah semoga nanti hasilnya sesuai harapan. Mudah-mudahan dengan adanya saya dampingi dia masyarakat percaya dan mau mendukung yah," kata Evie Tamala.

Evi Tamala ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Akibatnya, pelantun Selamat Malam ini sampai harus menunda penggarapan proyek lagu terbaru. "Posisinya masih di kampung jadi nggak ada komunikasi dengan teman musik. Jadi belum sampai membicarakan konsep musiknya seperti apa," tuturnya.

Baca Juga:
Ajang Bintang Suara Membuka Jalan Bagi Pedangdut Terkenal, Begini Caranya

Meski begitu, usai urusan di kampung halamannya selesai, Evie Tamala menyebut akan kembali fokus dengan lagu tersebut. 

"Tapi lagu baru ada beberapa tapi belum dirilis, masih dalam proses. Setelah ini selesai baru bisa fokus lagi," pungkas Evie Tamala.

Load More