Penyanyi Pinkan Mambo. [Instagram]

Matamata.com - Bagi orang-orang yang tak mempunyai wadah untuk mewujudkan mimpi mereka, penyanyi Pinkan Mambo menilai ajang pencarian bakat Bintang Suara sangat penting dan dibutuhkan. Hal ini untuk mendukung artis-artis baru terus bermunculan.  "Penting banget karena kita harus keluar terus artis-artis baru," kata Pinkan Mambo, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Bahwa Bintang Suara dapat menjadi tempat untuk orang-orang berbakat mengasah kemampuan mereka diamini oleh mantan personel Duo Ratu . Ditambah lagi ia menilai memang sudah sewajarnya Indonesia memiliki penyanyi-penyanyi  baru setiap tahun bak roda yang berputar.

Baca Juga:
Maharani Yakin Jadi Juara Bintang Suara, Apa Alasannya?

"Setiap tahun kan ada manusia yang pintar, nah itu harus digali supaya bintang-bintang di Indonesia semakin banyak. Toko handphone aja banyak, pasti aja rezekinya masing-masing," ujar Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo yang sudah menggeluti dunia tarik suara sejak lama semakin tertantang bersaing secara sehat dengan kehadiran penyanyi baru. 

"Jadi bintang-bintang bertaburan biar Indonesia ada lagi yang jago bagus dong. Jadi yang jago banget jadi nggak sombong jadi warnanya lebih banyak. Bersaingnya juga lebih bagus," sambungnya.

Baca Juga:
Kriss Hatta Sambut Baik Bintang Suara: Bagus Banget

Untuk para kandidat Bintang Suara, pelantun lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap" ini memberikan beberapa tips dan sarannya sebagai orang yang sudah merasakan jatuh bangun dunia tarik suara. Menurutnya,  kunci mewujudkan mimpi ialah dengan menghilangkan rasa malu.

"Tipsnya kamu nggak boleh malu karena kamu nggak ada yang bayarin cicilan mobil kamu, cicilan rumah, nggak boleh malu. Harus survive buktikan ke semua orang kalau kamu bisa sukses," terangnya. "Aku Pinkan Mambo, jangan lupa ikuti Bintang Suara di Suara.com," kata Pinkan Mambo.

Penyanyi Pinkan Mambo. [Instagram]

Pendaftaran Bintang Suara sendiri sudah dibuka sejak 20 Desember 2020 lalu, dan akan ditutup pada 31 Januari 2021 ini.  Silakan akses link pendaftaran dan mengikuti instuksi pendaftaran buat Anda yang ingin mendaftar tapi masih bingung dengan persyaratannya. 

Pendaftar tentunya wajib mengisi data diri, mengirimkan foto close up dan seluruh tubuh. Serta yang terpenting, mengirimkan contoh vokal berdurasi 60 detik dalam bentuk WAV, MOV, WMA, MP3, MP4.

Untuk melihat namamu sudah terdaftar atau belum, silakan buka bintangsuara.com, nantinya akan terlihat calon-calon bintang talenta dangdut Indonesia di masa mendatang melalui ajang Bintang Suara. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti ajang Bintang Suara bisa langsung menuju website https://bintang.suara.com/.

Load More