Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Uut Permatasari. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Uut Permatasari menjelaskan fakta mengenai kondisi kesehatannya. Pedangdut itu mengungkapkan alasan dirinya dirawat di rumah sakit bukan karena terpapar virus corona (Covid-19).

"Ya kan banyak yang bilang itu sakit kena Covid padahal nggak," kata Uut Permatasari di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga:
Uut Permatasari Kebingungan, Followers Instagramnya Dicuri Orang

Pemilik nama asli Utami Suryaningsih itu rupanya keguguran di usia kandungan dua bulan. Alhasil Uut Permatasari harus dirawat di rumah sakit.

"Karena memang waktu itu saya kan kayak telat (datang bulan) gitu lho. Wah mungkin ada dedenya lagi, ternyata Tuhan belum berkehendak," ungkapnya.

"Dua bulan ya, tapi Allah nggak berkehendak tapi nggak apa-apa," sambungnya.

Baca Juga:
Unggah Foto Terbaring di Rumah Sakit dengan Infus, Uut Permatasari Kenapa?

Uut Permatasari. (MataMata.com/Evi Ariska)

Meski begitu, pelantun lagu "Putri Panggung" ini tak berkecil hati. Dia bilang semua itu terjadi atas kehendak Tuhan.

"Nggak. Saya nggak akan putus asa. Karena memang anak itu kan, misalnya kita sudah telah dua bulan, terus tiba-tiba gusti Allah nggak berkehendak. Jadi ya nggak jadi, ini kan semu titipan Allah," ujarnya.

Uut Permatasari dan suami, Tri Goffarudin Pulungan tak putus asa. Dia terus berupaya dan berharap diberikan momongan secepatnya.

Baca Juga:
Banyak Job Dibatalkan Karena Covid-19 Menggila, Uut Permatasari Pasrah

"Insyaallah sekarang 2021 ingin mencoba lagi hehe mudah-mudahan dikasih secepatnya sama Allah, biar punya adik lagi mas Rafif," tutur Uut Permatasari.

Diberitakan sebelumnya, Uut Permatasari membuat warganet bertanya-tanya dengan unggahan terbarunya. Pasalnya, dalam unggahan terakhirnya, Jumat (9/10/2020), Uut Permatasari memperlihatkan foto dirinya tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Terbaring lemas, salah satu tangan Uut Permatasari juga dipasang selang infus. Wajah perempuan 38 tahun ini juga ditutup masker dan tampak tertidur.

Baca Juga:
Setuju Jakarta PSBB Lagi, Uut Permatasari Bilang Gini

Dalam keterangan unggahan tersebut, pelantun "Putri Panggung" ini hanya memanjatkan doa. Doa ini yang kerap dibaca Rasulullah SAW saat sakit dan meminta kesembuhan.

"Allahumma rabbannasi adzhibil ba’sa isyfi antas syafi la syafiya illa anta syifaan la yughadiru saqaman," tulis Uut Permatasari sebagai keterangan foto, dikutip Jumat (9/10/2020).

Load More