Yohanes Endra | MataMata.com
Aurelya Ratamchia Dewanda Grand Finalis Bintang Suara saat ditemui di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aurelya Ratamchia Dewanda alias Aurel dalam waktu dekat akan rekaman di Jakarta. Dia adalah juara 1 ajang pencarian bakat Bintang Suara yang diselenggarakan oleh Suara.com dan Proaktif. Menunggu hari itu tiba, Aurel terus melakukan persiapan. Salah satunya adalah menjaga kesehatan.

"Persiapan sudah ada, persiapannya ya pastinya terutama jaga kesehatan itu penting soalnya pihak proaktif bilang ke saya sewaktu-waktu dihubungi harus sudah siap," kata Aurel kepada SuaraJatim, baru-baru ini

Menurut Aurel, kesiapan kesehatan juga memang menjadi nomor satu. Sebab dengan sehat, semua akan bisa dilakukan dengan lancar.

Baca Juga:
Juarai Bintang Suara, Aurelya Dewanda Siap Berkarya dan Merantau ke Jakarta

Aurelya Dewanda. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Kalau persiapan lainnya mungkin kostum-kostum, wadrobe, dan lain-lain yang akan aku packing untuk berangkat nanti," ujar dia.

Selain persiapan itu, Aurel nantinya sebelum ke Jakarta juga berencana ke rumah saudara-saudara untuk meminta restu dan doa. Sebab kata dia, dukungan dari orang-orang terdekat sangat penting.

Kawan-kawan Aurel dan keluarganya juga sudah tahu informasi kemenangannya dalam ajang Bintang Suara. Mereka juga sudah tahu kalau pemenang Bintang Suara akan dikontrak untuk rekaman ke Jakarta.

Baca Juga:
Aurelya Dewanda Jadi Juara 1 Bintang Suara, Begini Momen Bahagianya!

Aurelya Ratamchia Dewanda Grand Finalis Bintang Suara saat ditemui di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"(Keluarga) Pastinya senang dan bangga. Ada juga yang sedih karena bakal ditinggal Saya ke Jakarta hehehe...Tapi mereka tetap memberi dukungan buat saya. Itu yang membuat saya bersemangat," katanya.

Aurel, dara ayu kelahiran Kediri, Jawa Timur, itu terpilih menjadi juara 1 Bintang Suara setelah pada fase Grand Final mengalahkan dua finalis lainnya. Gadis kelahiran 18 tahun lalu itu mengaku senang dan bersyukur atas pencapaiannya.

Saat itu Aurel mengaku masih tak menyangka bisa jadi pemenangnya dalam ajang pencarian bakar artis dangdut virtual pertama di Indonesia itu. Meski demikian, Aurel mengaku siap merintis kariernya di dunia dangdut Tanah Air.

Baca Juga:
Sempat Gugup, Imelda Mega Rosita Tampil Memukau di Final Bintang Suara

Load More