Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Cita Citata. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Cita Citata mampu melewati penjagaan polisi saat larangan mudik digencarkan oleh pemerintah. Si pelantun Sakitnya Tuh di Sini tersebut bisa merayakan lebaran di kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Namun, dia cuma berada satu hari di sana.

"Kemarin alhamdulillah lebaran bisa pulang karena syuting masih daerah Jabodetabek kemudian up dulu segala macem kerjaan, cuma satu hari doang PP (pulang pergi)," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski begitu, bukan berarti perjalannya lancar tanpa hambatan. Cita Citata sempat diberhentikan oleh petugas.

Baca Juga:
Cita Citata Idap Autoimun, Begini Kondisi Tubuhnya Setiap Kelelahan

Cita Citata (Instagram/@cita_citata)

Beruntung, Cita Citata sudah menyiapkan beberapa berkas mulai dari surat kesehatan hingga surat dari production house (PH).

"Iya diberhentiin, ditanya, ada surat jalan juga soalnya dari PH, alhamdulillah. Tapi karena Cita udah swab juga dan memang kebetulan ada kerjaan di PH ini yang memang syutingnya masih di daerah Cikarang Jawa Barat Ciawi," ujarnya.

Cita Citata. (MataMata.com/Yuliani)

Cita Citata sendiri mengapresiasi langkah pemerintah membatasi orang mudik. Sebab tujuannya baik, yakni ingin memutus rantai penyebaran covid-19.

Baca Juga:
Sepi Job Manggung, Cita Citata Banting Setir: Nggak Munafik!

"Kalau aku liat dari PP (Peraturan Pemerintah) memang bener-bener ketat dan bener-bener tidak boleh pulang kampung sebenarnya," katanya.

Load More