Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Nassar Saat Manggung (Instagram/kingnassar)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Nassar merupakan salah satu pedangdut yang terkenal di dunia musik dangdut. Nah, belakangan Namanya viral di media sosial, khususnya di kalangan pecinta K-Pop. Viralnya mantan suami Muzdalifah ini berawal dari sebuah video editan Nassar dengan idol Korea.

Video tersebut kemudian direpost oleh Twitter koreanupdate. Berkat viralnya video tersebut, kini pelantun Seperti Mati Lampu ini mendapat julukan baru yang diberikan oleh K-Popers. Nassar kini dipanggil Nassar Oppa Kiyowo, oppa sendiri merupakan panggilan bagi kakak laki-laki dari seorang perempuan di Korea, sedangkan Kiyowo berarti imut.

Tak cukup dengan gelar barunya, Nassar juga sudah memilki chant khusus untuk lagunya Gejolak Asmara. Bahkan ia juga telah memiliki lightstick yang diberi nama Nastar Bong Nassar. Tentu saja Nastar Bong Nassar ini merupakan buatan penggemar.

Baca Juga:
Heboh BTS Meal, Nassar Terseret: Rasanya Seperti Mati Lampu

K-popers pun mulai mengidolakan Nassar sebab ia juga jebolan ajang pencarian bakat. Masa seleksi yang dilalui Nassar selama mengikuti ajang pencarian bakat itu dianggap mirip dengan masa traine yang harus dilalui idol K-Pop sebelum debut. Belum lagi aksi panggung Nassar seringkali tampil dengan pakaian unik serta energik dengan goyangan atau tariannya ini juga mirip dengan penampilan idol K-Pop.

Buat yang ingin lebih mengenal Oppa Nassar Kiyowo, berikut 6 potret gaya Nassar saat manggung.

1. Tampil dengan Busana Mewah

Baca Juga:
7 Potret Falhan Abssar, Anak Nassar dan Muzdalifah yang Jauh dari Sorotan

Gaya Nassar Saat Manggung (Instagram/kingnassar)

Pria kelahiran 5 Januari 1988 ini memabngun karirnya sebagai finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di TPI tahun 2004. Namanya kemudian semakin dikenal usai menikahi janda kaya Muzdalifah. Sayangnya pernikahannya tidak berlangsung lama, mereka memutuskan bercerai pada tahun 2015. Nama Nassar makin tenar dan kini ia pun sering didapuk menjadi pembawa acara. Nassar terkenal dengan gaya manggungnya yang nyentrik seperti penampilannya dalam potret ini. Ia tampil dengan busana mewah karya Danny Satriadi, penampilannya dilengkapi Crown karya Rinaldi Ayunardi.

2. Kostum Ala Raja Mesir

Gaya Nassar Saat Manggung (Instagram/kingnassar)

Kali ini Nassar tampil nyentrik dengan kostum ala-ala Raja Mesir. Penampilan Nassar ini totalitas banget lengkap dengan hiasan kepala khas Mesir. Gimana mirip raja Mesir nggak?

Baca Juga:
Nassar Lamar Ria Ricis, Bakal Nikah nih?

3. Ala Samurai Jepang

Gaya Nassar Saat Manggung (Instagram/kingnassar)

Gaya Nassar selanjutnya ini seperti samurai dari Jepang. Dengan baju bernuansa merah terang. Ia bahkan mengedit fotonya dengan tambahan Katana. Udah sangar kaya Samurai belum nih?

4. Baju Adat

Gaya Nassar Saat Manggung (Instagram/kingnassar)

Biasa tampil dengan baju unik, kali ini Nassar memilih baju adat sebagai outfit manggungnya. Gagah dan tampan ya Oppa Nassar.

5. Rambut Warna-warni

Gaya Nassar Saat Manggung (Instagram/kingnassar)

Kali ini Nassar juga berani tampil dengan rambut unik. Ya pedangdut ini menata rambutnya serupa permen kapas warna warni. Kuning dan pink menjadi pilihan Nassar untuk warna rambut uniknya ini.

Itulah gaya Nassar saat manggung yang unik dan nyentrik. Gimana beneran Kiyowo kan Oppa Nassar?

Kontributor: Safitri Yulikhah

Load More