Lesti Kejora dan Endang Mulyana (kiri) - Rizki DA (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Tak lama lagi, Lesti Kejora akan dinikahi Rizky Billar. Meski belum lama saling kenal, tapi keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Sebelum menjalin hubungan dengan Billar, Lesti pacaran dengan Rizki DA. Tapi hubungan tersebut kandas setelah 5 tahun berjalan.

Rizki DA di acara Rumpi No Secret (Youtube.com)

Kini Lesti dan Rizki sudah menemukan pengganti masing-masing. Rizki bahkan sudah menikah dengan Nadya Mustika dan sudah dikaruniai anak.

Baca Juga:
Lesti Kejora Gendong Bayi, Rizky Billar: Anggap Aja Sebagai Pancingan

Tapi baru-baru ini, kembaran Ridho DA itu memprotes salah satu unggahan stasiun tv Indosiar karena memasang fotonya dengan Lesti di Instagram. Rizki keberatan karena saat ini ia dan Lesti sudah punya kehidupan masing-masing.

Komentar Rizki DA (Instagram.com)

"Adduhhh fotonya terpampang nyata. Foto yg bertiga sm @da2_ridho ada kali min. Tolong atuhhh min @indosiar jaga perasaan pasangan masing2," tulis Rizki di kolom komentar.

Saat komentar Rizki diposting kembali oleh akun @nenk_update, banyak netizen yang setuju dengan ucapannya. Tapi banyak pula yang malah mencibir sikap pria 23 tahun tersebut.

Baca Juga:
Viral Pengantin Wanita Mirip dengan Lesti Kejora: Kirain Dedek Udah Nikah

"Tapi emang agak ga pantes sih. Cukup foto lesti sama billar aja yang dipasang. Jangan sangkut pautin sama masa lalu walaupun cuma clue doang," tulis netizen.

"Dia komen begitu emang dia sebelumnya bisa menjaga perasaan pasangannya yaitu isterinya??? Kalo komen mah pandai yak dia kek netizen wkwk....NGACAAA woii!!!" tulis netizen.

Baca Juga:
Rizki DA Dituding Manfaatkan Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kenapa?

Load More