Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Via Vallen dan Ayu Ting Ting. (Kolase Suara.com/Dendi/Ismail)

Matamata.com - Kehidupan para artis beserta segala yang menyertainya selalu menarik untuk disimak. Salah satunya rumah yang menjadi tempat pulang para pesohor. Kali ini redaktur Matamata akan membahas rumah para penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air.

Potret Rumah Penyanyi Dangdut (YouTube/SULE Channel)

Dikenal dengan penghasilan fantastis tiap kali manggung, seperti apa sih rumah para biduan Tanah Air? Simak juga hal-hal menarik dan menonjol dari rumah mereka berikut ini.

1. Potret Rumah Dewi Persik, Sediakan Lift Bukan untuk Gaya-gayaan

Baca Juga:
5 Sisi Lain Rhoma Irama Si Raja Dangdut, Ternyata Kocak dan Jago Beladiri

Potret Rumah Penyanyi Dangdut (YouTube/DEWI PERSSIK)

Dewi Persik memperlihatkan rumah barunya yang menyediakan pemandangan hijau yang menyegarkan mata. Rumah baru Dewi Persik dilengkapi lift yang sebenarnya disediakan untuk sang ayah. Namun ayah Dewi Persik telah meninggal dunia sebelum rumah tersebut selesai dibangun.

2. Potret Rumah Inul Daratista, Pajang Foto Bareng Presiden Jokowi

Potret Rumah Penyanyi Dangdut (YouTube/Inul Daratista Official)

Kemegahan sudah jelas terlihat dari penampakan depan rumah Inul Daratista. Yang menarik, Inul Daratista memajang foto dirinya bersalaman dengan Presiden Joko Widodo dengan ukuran amat besar. Foto tersebut rupanya merupakan lukisan cat karya pelukis asal Jogja bernama Steff Sawung. Sebagai 'orang desa', berfoto dengan Presiden Jokowi adalah sebuah kebanggaan bagi Inul.

Baca Juga:
7 Foto Novi Listiana, Biduan Dangdut yang Hijrah dan Jadi Petani

3. Potret Rumah Lesti Kejora, Pamerkan Koleksi Piala di Ruang Tamu

Potret Rumah Penyanyi Dangdut (YouTube/ESGE ENTERTAINMENT)

Lesti Kejora hingga kini masih tinggal bersama orangtuanya. Rumah Lesti terbilang 'sederhana' apabila dibandingkan dengan kesuksesannya saat ini. Di kanal YouTube Rizky Billar, diperlihatkan ruang tamu Lesti Kejora dengan furniture dominan abu-abu. Terdapat pula sebuah rak untuk menyimpan piala-piala penghargaan yang diterima Lesti Kejora.

4. Potret Rumah Via Vallen, Sediakan Kandang untuk 12 Kucing

Baca Juga:
8 Anak Penyanyi Dangdut yang Memesona, Gak Cuma Putra Iis Dahlia!

Potret Rumah Penyanyi Dangdut (YouTube/Dodit Mulyanto)

Via Vallen memperlihatkan rumahnya kepada Dodit Mulyanto saat keduanya syuting sebuah musik video. Rumah Via Vallen tampak besar memanjang dengan pagar dan tembok tinggi berwarna putih yang membuatnya terkesan privat. Dalam kesempatan tersebut, Via juga memperkenalkan salah satu dari dua belas kucing yang dipeliharanya.

5. Potret Rumah Soimah, Penuh Koleksi Tanaman

Potret Rumah Penyanyi Dangdut (YouTube/deHakims)

Rumah Soimah mengejutkan Irfan Hakim karena dipenuhi dengan berbagai tanaman. Sejak di depan rumah Soimah, Irfan Hakim sudah disambut suasana rimbun dari berbagai jenis tanaman yang tumbuh di pot. Tak sampai di situ, pot-pot kecil dengan tanaman kaktus juga menghiasi bagian dalam rumah Soimah.

Baca Juga:
Ditanya Malu Nggak Pacaran sama Panyanyi Dangdut, Ini Reaksi Rizky Billar

6. Potret Rumah Ayu Ting Ting, Toiletnya Fenomenal!

Potret Rumah Penyanyi Dangdut (YouTube/Ussy Andhika Official)

Ayu Ting Ting kerap memperlihatkan isi rumahnya yang khas Betawi. Halaman rumah Ayu Ting Ting tampak cukup luas untuk memarkirkan mobil. Namun yang paling fenomenal adalah toilet rumah Ayu. Andhika Pratama yang berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting langsung syok saat melihat satu ruangan toilet menyediakan dua model WC, yakni jongkok dan duduk.

7. Potret Rumah Iis Dahlia, Megah Bak Istana dan Super Bersih

Potret Rumah Penyanyi Dangdut (YouTube/SULE Channel)

Kemegahan rumah Iis Dahlia sudah tercermin sejak memasuki gerbang berwarna putih. Deretan mobil dan motor terparkir di halaman depan rumah ibunda Devano Danendra tersebut. Jendela kamar Iis Dahlia rupanya langsung menghadap kolam renang yang tampak mewah dan bersih. Iis Dahlia ternyata tidak meletakkan banyak pohon karena dinilai akan membuat kolam renangnya mudah kotor.

Kira-kira berapa harga rumah mewah para penyanyi dangdut tersebut ya? Yang mana favoritmu?

Load More