Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Terbaru Evi Masamba (instagram/@evi_masamba_real)

Matamata.com - Lama tak muncul di televisi, pedangdut Evi Masamba mengejutkan banyak orang dengan kabar terbarunya. Juara kompetisi dangdut D'Academy Indosiar musim kedua itu mencoba peruntungan di dunia bisnis dengan berjualan bakso.

Evi mempromosikan bisnisnya melalui Instagram dengan akun bakso_evi_masamba. Ia mulai berjualan sejak April 2021. Untuk lokasi berjualan, outlet bakso Evi Masamba berlokasi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Bahomohoni, Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Meski merambah ke dunia bisnis, Evi Masamba tetap aktif menjadi penyanyi. Kembali pada 10 Juni, penyanyi bersuara merdu itu merilis single terbarunya yang berjudul Kukejar Kau ke Ujung Dunia. Evi juga terus membuat cover lagu yang dirilis melalui media sosial.

Tak hanya itu, Evi Masamba juga masih sangat aktif di Instagram. Berikut ini adalah deretan potret terbarunya.

1. Potret Evi Masamba di Ultah Teman

Potret Terbaru Evi Masamba (instagram/@evi_masamba_real)

Evi Masamba membagikan potret di acara ulang tahun temannya ini pada 20 Juni. Dalam foto, pedangdut kelahiran 1991 itu berpose untuk photobooth.

Evi tampil santai dan simple bergaya kasual dengan jeans sobek-sobek. Topi uwu yang ia kenakan membuat penampilannya semakin kece.

2. Potret Evi Masamba Siaran Radio

Load More