Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pedangdut Punya Restoran (instagram/@inul.d)

Matamata.com - Banyak penyanyi dangdut yang melebarkan sayap ke dunia bisnis dengan membuka usaha kuliner. Kebanyakan berjualan online melalui Instagram, tapi ada juga yang membuka restoran atau kafe.

Nggak cuma sekadar restoran, desain tempatnya juga menarik perhatian dengan berbagai konsep. Bahkan ada yang ala Korea.

Nah langsung saja, berikut lima pedangdut yang diketahui punya restoran.

1. Ayu Ting Ting

Pedangdut Punya Restoran (instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting tidak diragukan lagi merupakan salah satu penyanyi dangdut yang sukses. Nggak cukup meraih kesuksesan di dunia hiburan Tanah Air, pelantun Alamat Palsu itu terjun ke dunia bisnis dengan membuka restoran yang diberi nama Dehalu Cafe sekitar akhir tahun lalu. Lokasinya terletak di Jatiwaringin, Pondok Gede Bekasi.

Dehalu Cafe milik Ayu Ting Ting sangat luas dan asri. Tempatnya dipenuhi tanaman gantung yang bisa dijadikan spot foto-foto Instagramable. Bagian yang paling menarik dari restoran ibunda Bilqis itu adalah mural karya Wendy Cagur.

Dehalu Cafe dibuka di tengah pandemi global COVID-19 sehingga Ayu Ting Ting menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Setiap pengunjung wajib memakai master dan harus melakukan cek suhu tubuh serta mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke kafe. Ini semua dilakukan demi pencegahan di tengah pandemi.

2. Zaskia Gotik

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More