Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Juara Bintang Suara, Aurelya Ratamchia Dewanda. (MataMata.com/ Alfian Winanto)

Matamata.com - Biduan dangdut Aurelya Ratamchia Dewanda akan merilis single perdananya pada 9 Juli 2021. Hanya saja, acara yang sudah dipersiapkan dengan matang itu batal digelar secara langsung.

Rilis lagu perdana Aurelya Ratamchia Dewanda juga batal digelar secara virtual karena kondisi pandemi ini.

"Kemarin aku dihubungi (label) Proaktif katanya nggak memenungkinkan (ke Jakarta) karena situasi kayak gini," kata Aurelya Ratamchia Dewanda kepada MataMata.com, Senin (5/7/2021).

Baca Juga:
Juarai Bintang Suara, Aurelya Dewanda Siap Berkarya dan Merantau ke Jakarta

Aurelya Ratamchia Dewanda saat menjalani syuting video klip perdananya di Swiss-Belhotel Pondok Indah [MataMata.com/Ismail]

Padahal, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Bintang Suara ini seharusnya berangkat ke Jakarta pada Kamis (8/7/2021). Segala sesuatu bahkan sudah dipersiapakan.

"Iya, sebenarnya tanggal 9 Juli itu sudah direncanakan ya ada beberapa kegiatan mengenai single aku itu. Tanggal 8 (berangkat) tanggal 9 sudah harus di Jakarta," ucap Aurel.

Tak dipungkiri ada perasaan kecewa saat mendengar perilisan lagunya batal dilakukan secara langsung dan virtual. Namun dara 18 tahun ini tidak berkecil hati.

Baca Juga:
Aurelya Dewanda Jadi Juara 1 Bintang Suara, Begini Momen Bahagianya!

Juara Bintang Suara Aurelya Ratamchia Dewanda. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Sedih iya, agak gimana gitu. Kan sudah ada schedule, terus kena PPKM jadi nggak bisa. Tapi nggak apa-apa, masih ada cara lain. Kita masih bisa secara virtual, nikmatin saja lah, hehe," tuturnya.

Dalam hitungan hari, Aurelya Ratamchia Dewanda akan merilis single perdananya. Ia sudah tak sabar membawakan lagunya meski digelar secara virtual.

"Iya (nanti bawakan lagu), terutama lagu kemenangan aku di Bintang Suara itu, lagu pertama aku ya dari hasil audisi Bintang Suara itu. Akhirnya aku bisa nyanyiin lagu sendiri," ujarnya.

Baca Juga:
Aurelya Siap Bergoyang Unjuk Kebolehan di Grand Final Bintang Suara

Juara Bintang Suara, Aurelya Ratamchia Dewanda. (MataMata.com/ Alfian Winanto)

"Ya alhamdulillah ya dari perjuangan take vokal sampai pembuatan video klip akhirnya single aku sudah bisa diluaskan di masyarakat, sudah bisa didengar tanggal 9 nanti," sambung Aurelya Ratamchia Dewanda.

Sekedar diketahui, single Aurelya Ratamchia Dewanda berkisah tentang jalinan asmara anak remaja. Menurutnya, lagu ini cukup relate dengan kisah percintaan banyak orang.

Aurelya Ratamchia Dewanda sendiri merupakan juara ajang pencarian bakat Bintang Suara yang digelar beberapa waktu lalu. Sebagai hadiah atas kemenangan ini, label musik ProAktif membuatkan lagu debut untuk dirinya.

Load More