Yohanes Endra | MataMata.com
Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Matamata.com - Ikke Nurjanah baru saja merayakan ulang tahun suaminya, Karlie Fu. Ini terungkap dalam sebuah unggahan, yang mana pedangdut kondang itu memperlihatkan potret mesra dirinya dan sang suami.

Mereka tampak asyik menikmati keindahan pemandangan alam. Keduanya tersipu malu dan kompak melemparkan senyum.

Melengkapi unggahannya, Ikke Nurjanah memberikan sebuah pesan manis dan doa terbaik untuk Karlie Fu yang baru saja merayakan ulang tahun.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Bersandar Manja di Pundak Karlie Fu: Masya Allah Twins!

Ikke Nurjanah rayakan ulang tahun suami. (Instagram/ikkenurjanah0518)

"Semoga Selalu Sehat, Penuh Berkah, Bahagia dunia akhirat dan Dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin YRA. Selamat Ulang Tahun Suamiku Tersayang @karliefu_ .. You Complete Me," tulis Ikke Nurjanah.

Karlie Fu pun memberikan ucapan terima kasih untuk Ikke Nurjanah. Sembari mengamini doa Ikke Nurjanah, Karlie berharap bisa selalu bersama-sama dengan sang istri.

"Amin Ya Rabb Allamin, terima kasih istri ku tercinta untuk segala support dan doa kamu. kita sama sama terus ya. I love you my beautiful wife," komentar Karlie Fu.

Baca Juga:
Pose Cantik Bareng Ibu, Leher Anak Ikke Nurjanah Jadi Sorotan

Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (YouTube/Trans TV Official)

Sederet rekan maupun netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan Ikke Nurjanah dengan ucapan dan doa.

"Mbak ikkenurjanah0518 romantis banget nih, semoga selalu bahagia dan penuh dengan cinta ya. Indah pamandangan seindah kalian berdua," tulis netizen.

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. (MataMata.com/Herwanto)

"Barakalloh Fii Umrik buat kak karlie semoga panjang umur,sehat selalu berkah dunia akhirat..... Aamin YRA," imbuh yang lain.

Baca Juga:
8 Sudut Nyaman Rumah Ikke Nurjanah, Lukisan dengan Sang Putri Bikin Salfok

"Selamat ulang tahun mas Karlie semoga panjang umur, sehat selalu, sukses selalu, dan makin sayang sama istriya biar makin bahagiya," timpal lainnya.

Load More