Cita Citata saat acara konferensi pers peluncuran Sinetron '9 Bulan' oleh WeTV di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Netizen ramai mengkritik penyanyi dangdut Cita Citata usai dirinya mengunggah foto saat pakai bikini di pinggir kolam renang.

Berdasarkan unggahannya, saat ini wanita 26 tahun itu sedang berlibur ke Bali. Tampak foto berbikini yang di-postingnya itu merupakan salah satu potret liburannya.

Karena banyak komentar negatif yang masuk, Cita Citata sampai menutup kolom komentar dan memberikan tanggapan melalui Instagram Story, pada Kamis (5/8/2021).

Baca Juga:
Cover Lagu Happier Kena Cibir Netizen, Cita Citata Bereaksi

Citata memakai bikini (Instagram)

Cita Citata menegaskan bahwa dirinya sadar bahwa setiap daerah memiliki budaya yang berbeda-beda dan setiap orang juga memiliki sudut pandangnya.

"Gue tidak tiap hari posting bikini kalo mungkin lo liat ngga sampe taun kali dan itupun di tempat semestinya," tulisnya dalam Instagram Story.

Cita Citata juga menegaskan soal agama yang dianutnya. Bahwa dia Muslim dan dia juga sholat, termasuk sedekah meski tidak diumbarnya.

Baca Juga:
Cita Citata Ungkap Sederet Pengobatan yang Dijalani untuk Atasi Autoimun

"Gue muslim, gue sholat dan berdoa dan berzakat juga bersedekah (tidak gue posting karena itu urusan gue sama Allah)."

Citata memakai bikini (Instagram)

Meski begitu, ia juga masih ingin membahagiakan diri sendiri dengan menjadi dirinya sendiri apa adanya.

"Please open your mind, dude, makanya buka fikiran, banyak bergaul jangan di situ-situ aja biar orang lain lagi happy dan menjadi dirinya sendiri lo ngga iri, benci, atau merasa benar menasehati. Belum tentu hati lo dan akal lo baik juga," sambungnya.

Baca Juga:
Cita Citata Hingga Tantri Kotak, Siapa Sangka 5 Artis Ini Juragan Kos-kosan

Ia bersikukuh untuk tidak menghapus postingan berbikini tersebut. Namun, karena tidak ingin beberapa oknum menjadi provokator untuk berkomentar hal-hal negatif, dia memilih menutup kolom komentar. 

Citata memakai bikini (Instagram)

"Gak gampang tau bikin badan begini dan photo begini karena moment itu jarang. Selain moment-nya langka, gue juga kerja keras olahraga dan gue bangga," imbuhnya.

Menurutnya, apabila orang yang memiliki akal akan menjadikan hal itu sebagai motivasi, sedangkan orang dengan otak dangkal malah akan mencaci.

Baca Juga:
Cita Citata Mengaku Idap Autoimun karena Sering Konsumsi Bahan Kimia

Daripada berkomentar di feeds, Cita Citata pun memberi 'wadah' agar orang-orang netizen dapat berkomentar dan langsung dibaca oleh sang penyanyi melalui fitur Question Box.

Load More