Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Liburan Cita Citata (Instagram (@cita_citata)

Matamata.com - Pedangdut Cita Citata kini tengah merasakan kebahagiaan berlipat ganda karena sedang melangsungkan liburannya yang amat seru. Pulau Bali menjadi pilihan destinasi wisata Cita Citata kali ini. 

Cita Citata memilih melaksanakan liburannya untuk menyingkir sejenak dari rutinitas dan kesibukannya di dunia hiburan. Cita Citata rupanya tidak sendiri saat berlibur ke Bali. Pedangdut tersebut terbang ke Bali bersama para sahabatnya. Dalam beberapa unggahan Cita Citata di instagram pribadinya, CIta Citata tampak menunjukkan betapa indahnya langit dan pemandangan Pulau Bali.

Tak hanya itu. Cita Citata juga menunjukkan ekspresi bahagianya saat liburan. Pelantun tembang Goyang Dumang ini juga mencoba floating breakfast, spa, hingga nobar malam hari di villa yang menjadi tempatnya menginap selama di Bali, lho! Penasaran? Yuk, simak gaya liburan Cita Citata berikut.

Baca Juga:
Cita Citata Diserang Netizen usai Unggah Foto Pakai Bikini: Open Your Mind!

1. Hirup Udara Segar

Gaya Liburan Cita Citata (Instagram (@cita_citata)

Beberapa hari lalu, Cita Citata mengunggah sebuah video reels ke instagram pribadinya. Video itu menampilkan Cita Citata yang sedang merentangkan kedua tangannya dengan bebas.

Tampaknya, Cita Citata saat itu tengah menghirup udara segar. Gaya Cita Citata saat itu sepertinya juga menunjukkan bahwa ia sangat senang karena bisa melepas penatnya. Sangat menikmati hidup ya pedangdut satu ini!

Baca Juga:
Cover Lagu Happier Kena Cibir Netizen, Cita Citata Bereaksi

2. Lihat Pemandangan Indah

Gaya Liburan Cita Citata (Instagram (@cita_citata)

Pedangdut Cita Citata saat itu juga mengenakan kacamata hitam untuk menambah kecantikannya. Dalam video reels itu, Cita Citata juga tengah menikmati pemandangan alam yang disajikan di depannya.

Cita Citata tengah melihat pemandangan yang begitu indah dari atas villa yang ditempatinya. Ada pepohonan dan kolam renang yang memanjang di bawah. Tak hanya itu, langit pada hari itu juga tampak sangat cerah, secerah hari Cita Citata saat itu.

Baca Juga:
Cita Citata Ungkap Sederet Pengobatan yang Dijalani untuk Atasi Autoimun

3. Nobar Seru di Villa

Gaya Liburan Cita Citata (Instagram (@cita_citata)

Di malam harinya, Cita Citata juga menikmati nonton film bareng di private villa yang ditempatinya. Saat itu Cita Citata nonton bersama para sahabatnya di hadapan LCD yang sedang menayangkan film.

Cita Citata terlihat sangat asyik berada di atas alas berwarna putih yang digelar di depan layar saat itu. Tak lupa juga dengan minuman dan berbagai kudapan yang menemani momen nonton film bareng itu. 

4. Menikmati Spa

Gaya Liburan Cita Citata (Instagram (@cita_citata)

Selain menikmati pemandangan indah, Cita Citata juga melepas lelahnya dengan menikmati spa yang telah disediakan di villa lho. Saat itu, Cita Citata terlihat sedang melakukan treatment pijat kaki di villa bersama dengan para sahabatnya. 

Memakai jubah spa yang sama, Cita Citata tampak sangat menikmati pijatan di kakinya yang terendam air di dalam wadah kayu. Setelah itu, Cita Citata lalu menikmati spa dengan berendam di private jacuzzi.

5. Floating Breakfast

Gaya Liburan Cita Citata (Instagram (@cita_citata)

Floating breakfast sepertinya menjadi tren dan jadi momen yang tak boleh terlupakan selama berlibur di Bali. Begitu juga dengan Cita Citata. 

Pagi itu Cita Citata sedang menikmati floating breakfast di Ubud. Dengan memakai swimsuit berwarna hitam stip putih, Cita Citata menikmati berbagai makanan dan jus yang disediakan di atas kolam renang itu.

6. Nikmati Sunset

Gaya Liburan Cita Citata (Instagram (@cita_citata)

Tidak afdol rasanya jika tidak menikmati sunset di Pulau Bali. Saat itu, Cita Citata pun juga tampak sedang menikmati pemandangan matahari terbenam di pantai.

Di bawah langit Bali yang hampir gelap, Cita Citata berpose di sofa yang berwarna senada dengan outfitnya saat itu. Cantik dan menawan!

7. Asyik dengan Nafa Urbach

Gaya Liburan Cita Citata (Instagram (@cita_citata)

Dalam liburannya kali ini, Cita Citata mengajak Nafa Urbach untuk ikut liburan bersamanya. Cita Citata tampak sangat bahagia bersama Nafa Urbach di pantai saat itu.

Cita Citata mengungkapkan bahwa baru kali ini dirinya berhasil mengajak Nafa Urbach untuk berlibur setelah 5 tahun belum sempat terlaksana. Wah, bahagia banget pastinya!

8. Seru di Pantai

Gaya Liburan Cita Citata (Instagram (@cita_citata)

Selain bersama Nafa Urbach, ternyata Cita Citata juga berfoto bersama penulis Moammar Emka lho! 

Cita Citata terlihat sangat bahagia menikmati hidup dan menghabiskan waktu di pantai dengan para sahabatnya. Terlihat dari senyum Cita Citata yang sangat merekah. Sangat seru ya!

Itu tadi berbagai gaya liburan Cita Citata. Dari menikmati floating breakfast, nobar, sunset, hingga spa. Sangat asyik kan liburan Cita Citata kali ini?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More