Cita Citata (Instagram (@cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata secara terbuka membahas efek dari PPKM Darurat pada banyak orang. Sang penyanyi mengatakan dampaknya bukan fisik, tetapi psikis.

Menurut Cita Citata , dampak psikis tersebut membuat mereka mudah tersulut amarah.

Cita Citata [Instagram]

"Merasakan dampak dari PPKM sangat berpengaruh juga sama psikis orang-orang. Makin sini orang-orang makin gampang emosian ya!" tulis Cita Citata dalam caption sebuah unggahan Rabu (11/8/2021).

Baca Juga:
Lutfi Agizal Dihujat Usai Protes PPKM: Bilang Aja Gengsi Pengin Resepsi

Meski begitu, wanita 26 tahun ini mengatakan orang-orang harus tetap bersyukur pada apa yang didapatnya, walaupun kecil.

Unggahan Cita Citata (Instagram)

"Semangat ya guys menghadapi hari-hari walaupun apa yang kita dapatkan kecil harus tetap di syukuri supaya hati tetap tenang dan damai," sambungnya.

Netizen yang membaca unggahan ini pun setuju dengan caption Cita Citata.

Baca Juga:
Dinar Candy Resmi Tersangka Kasus Pakai Bikini Protes PPKM

Cita Citata [Yuliani/Suara.com]

"Iya kak, PPKM ini sangat berdampak bagi org2 yg gk bisa cari nafkah diluar, semoga kita sllu dijauhi dari penyakit dan, dilancarkan rezeki iya kak," doa seorang netizen.

"Setres y kita itu ka...susah cari buat mkn....bismilah ttp semngat semoga pademi ini segera berakhir," imbuh netizen yang lain.

"Bener bgt kata kk itu,,ppkm ini berdampak banget kerja dirumahkan dan gaji cuman dibayar 30%," curhat netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Yuki Kato Sebut Rawat "Anak-Anak"-nya saat PPKM Darurat, Netizen Salfok

Load More