Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kabar Terbaru Juara Dangdut Academy (Instagram)

Matamata.com - Dangdut Academy merupakan salah satu ajang pencarian bakat dangdut terbesar, baik di Indonesia maupun di Asia. Dangdut Academy juga menjadi salah satu ajang pencarian bakat tempat para pedangdut terkenal debut pertama kali. Jebolannya pun juga banyak yang menjadi artis terkenal. Salah satunya Lesti Kejora.

Dangdut Academy tayang pertama kalinya pada 2014. Hingga 2017 silam, Dangdut Academy telah tayang sebanyak empat musim sementara Dangdut Academy Asia telah tayang sebanyak lima musim hingga 2019. Selama tayang beberapa musim, Dangdut Academy tentu telah melahirkan juara-juara yang kini telah sukses menjadi pedangdut terkenal.

Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Salah satu juara Dangdut Academy yang namanya selalu santer terdengar, yaitu Lesti Kejora. Tentu para juara ajang Dangdut Academy kini sudah mendulang kesuksesannya masing-masing. Yuk, simak kabar terbaru juara Dangdut Academy berikut.

1. Lesti Kejora

Kabar Terbaru Juara Dangdut Academy (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora mengikuti Dangdut Academy musim pertama yang tayang pada 2014 silam. Berkat bakatnya, Lesty kemudian didapuk menjadi juara pertama DA musim pertama. Setelah itu Lesti dipercaya untuk mewakili Indonesia di ajang Dangdut Academy Asia musim pertama pada 2015 dan menjadi juara 2.

Lesti Kejora masih merupakan remaja berusia 17 tahun saat muncul pertama kali pada DA musim pertama. Saat ini Lesty Kejora telah merilis beberapa single lagu hingga menjadi pemain FTV. Berkat kesuksesannya, Lesty juga berhasil membeli hunian mewah. Kabar terbarunya, Lesty akan melangsungkan pernikahannya dengan Rizky Billar 19 Agustus mendatang. 

2. Evi Masamba

Kabar Terbaru Juara Dangdut Academy (Instagram/@evi_masamba_real)

Evi Anggraini atau yang dikenal dengan nama panggung Evi Masamba ini merupakan juara Dangdut Academy musim kedua pada 2015 silam. Setelah itu Evi dipercaya untuk mewakili Indonesia di ajang Dangdut Academy Asia musim pertama bersama Lesti Kejora.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More