Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Evi Masamba dan Aty Kodong. (Instagram)

Matamata.com - Aty Kodong meluapkan kekesalannya karena tak diundang di nikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia bahkan menyebut Lesti melupakan dirinya.

Sindiran Aty Kodong itu ditanggapi oleh pedangdut Evi Masamba. Ia menyebut Aty kepanasan melihat pernikahan mewah Lesti.

Evi Masamba sentil Aty Kodong (instagram.com)

"Definisi bahagia pasti ada aja yang nyinyir-nyinyirin. Dede yang menikah, dia yang kepanasan. Menyinyir jadi si Kodong," ucap Evi dalam video yang diunggah akun IG @lambeh_turrah.

Baca Juga:
Aty Kodong Curhat Kecewa Dilupakan Teman, Netizen Duga Sindir Lesti Kejora

"Sepertinya nyaingi pansos," kata Evi.

Aty Kodong protes tak diundang Lesti Kejora. (Instagram/nenk_update)

Evi Masamba yang mengenal Lesti juga tak diundang di acara pernikahan tersebut. Tapi Evi paham karena tamu yang diundang dibatasi mengingat masih PPKM.

"Kan lagi PPKM, otomatis kan dibatasin dong tamunya. Tidak saja yang di Jakarta, apalagi dari luar kota. Dari Jakarta aja yang dikenal dibatesin," pungkasnya.

Baca Juga:
5 Pedangdut Punya Restoran: Terbaru Evi Masamba Buka Warung Bakso!

Aty Kodong. (Instagram/@aty_ratu_kodong)

Evi pun meminta para penggemar Lesti tidak menggubris sindiran Aty Kodong.

"Kenapa sih harus baper gara-gara tidak diundang? Mestikah seperti itukah engkau? Suka aneh. Itu toh semakin digubris, semakin na bikin-bikin. Lebih baik tak usah digubris, untuk Leslar di manapun engkau berada jangan digubris itulah. Dan lagi julidin dede, tidak jelas," pinta Evi.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Evi Masamba: Juara D'Academy yang Kini Sibuk Jualan Bakso

Load More