Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Gendhis Geona Madaharsa (Instagram/@nafaspertama/@nellakharisma)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa. Nella Kharisma telah melahirkan sang buah hati pada Sabtu (21/8/2021).

Nella Kharisma dan Dory Harsa kemudian memberi nama Gendhis Geona Madaharsa kepada sang buah hati yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut.

Fakta Gendhis Geona Madaharsa (Instagram/@nafaspertama/@nellakharisma)

Ingin tahu seperti apa cerita kelahiran buah hati Nella Kharisma dan Dory Harsa? Simak berbagai fakta mengenai bayi cantik bernama Gendhis Geona Madaharsa tersebut berikut ini.

1. Lahir di Tanggal Cantik

Fakta Gendhis Geona Madaharsa (Instagram/@nafaspertama/@nellakharisma)

Nella Kharisma melahirkan sang putri di Rumah Sakit JIH, Solo, Jawa Tengah. Seperti diketahui, Solo merupakan tempat lahir dan tinggal Dory Harsa. Sedangkan Nella Kharisma berasal dari Kediri, Jawa Timur.

Gendhis Geona Madaharsa bisa dibilang lahir di tanggal cantik lantaran tanggal dan tahunnya kembar yakni 21-08-21. Tidak hanya tanggal lahir, paras Gendhis juga cantik!

2. Persalinan Normal

Fakta Gendhis Geona Madaharsa (Instagram/@nafaspertama)

Nella Kharisma menjalani persalinan normal pada Sabtu dini hari, tepatnya pukul 00.40 WIB. Kakak kandung Dory Harsa, Marlina, menyebut Nella Kharisma telah masuk rumah sakit pada Jumat (20/8/2021) pagi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More