Rizki DA dan Nadya Mustika rujuk. (Instagram)

Matamata.com - Kabar kehamilan sang istri, Nadya Mustika Rahayu ditampik oleh pedangdut Rizki DA. Istrinya disebut hamil anak kedua membuatnya kaget bukan main. 

Kabar kehamilan Nadya Mustika Rahayu  pertama kali dibeberkan oleh Iis Dahlia. Pedangdut senior itu menyebut istri Rizki DA sedang ngidam makanan khas kota Palembang, empek-empek. 

"Masa sih, aku kaget luar biasa. Kan tag linenya dia ngidam lagi, ngidam empek-empek gitu," kata Rizki DA di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (6/9/2021).  

Baca Juga:
Rizki DA Kena Tegur saat Bikin Konten Sambil Gendong Anak: Hati-Hati!

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika bergaya mesra didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Iki, sapaan akrab Rizki DA mengucap syukur Nadya Mustika dikabarkan hamil. Namun ditegaskan olehnya, sang istri tidak sedang hamil dan empek-empek itu ternyata permintaannya. 

"Itu Iki yang minta padahal. Ya alhamdulillah itu (Nadya hamil) kalau rezeki ya. Kalau belum jalanin aja," ungkapnya.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika berpose mesra didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Rizki DA dan Nadya Mustika belum kepikiran tambah momongan untuk saat ini. Pasalnya, anak mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan masih membutuhkan perhatian ekstra. 

Baca Juga:
Beda dengan Aty Kodong, Reaksi Rizki DA Tak Diundang Nikahan Lesti Kejora

"Masih mepet banget haha, masih 4 bulan nanti berantem yang ada Zaki sama adeknya, Zaki aja dilempar ke neneknya. Iya, biar fokus untuk Zaki dulu, gede Zaki mau jadi apa insya Allah plannya pas," tuturnya. 

Disisi lain kembaran Ridho DA ini masih belajar menjadi seorang ayah.  "Nahan dulu saat ini, jangan dulu karena masih kecil juga. Kan kita masih baru ngejalanin masih banyak tanggungan, pikiran kita juga ntar jadi kacau. Ya tunggu aja lah jangan terlalu mepet juga karena mama Iis juga pesan jangan terlalu mepet juga ya," tambah Rizki DA. 

Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Seperti diketahui, Nadya Mustika melahirkan anak pertamanya pada 13 April 2021. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir selama sekira pukul 9.33 WIB.

Baca Juga:
Dicibir usai Puji Rizki DA Ganteng, Nadya Mustika Rahayu Balas Menohok

Rizki DA dan Nadya Mustika sendiri menikah pada 17 Juli 2020. Mereka melangsungkan pernikahan setelah menjalani proses taaruf.

Saat itu, Rizki DA sempat meragukan kehamilan sang istri. Dia khawatir janin yang dikandung bukan anaknya. Namun kekinian, Rizki DA dan Nadya Mustika sudah kembali hidup harmonis sebagai suami istri.

Baca Juga:
Video Call sama Iis Dahlia, Anak Rizki DA Langsung Ngoceh: Ya Allah!

Load More