Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan (Instagram/ayah_kejora/nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizki DA diketahui pernah menjalin hubungan spesial di masa lalu. Hubungan yang terjalin selama 5 tahun itu diduga kandas karena terhalang restu orangtua Lesti.

Kini keduanya telah memiliki kehidupan baru dengan rumah tangga masing-masing. Lesti Kejora baru menikah dengan Rizky Billar, sedangkan Rizki DA telah memiliki seorang putra dari wanita bernama Nadya Mustika Rahayu.

Namun belakangan ini, pengakuan Lesti Kejora apabila tidak pernah dibayarin mantan meski pacaran cukup lama sukses bikin geger. Tudingan mantan pacar yang dimaksud Lesti langsung mengarah kepada Rizki DA. Kendati begitu, pemilik nama Rizki Syafaruddin tersebut mengaku biasa saja lantaran kini telah memiliki kehidupan baru bersama sang istri.

Baca Juga:
Ayah Rizky Billar Semprot Isu Lesti Kejora Hamil Duluan: Kami Taat Agama!

Lesti Kejora dan Rizki DA memang masih sering dihubung-hubungkan satu sama lain meski telah memiliki rumah tangga masing-masing. Yuk simak adu kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan pasangan melalui potret-potret berikut ini.

1. Foto Pernikahan

Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora resmi melepas masa lajangnya dengan dinikahi Rizky Billar pada 19 Agustus 2021. Pernikahan mereka disiarkan televisi meski hanya mengundang rekan-rekan terdekat karena berlangsung di situasi PPKM.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Lesti Kejora Pakai Gaun Rancangan Ivan Gunawan dan Hian Tjen

Mahar sebesar 72.300 USD atau setara Rp1 miliar yang diberikan Rizky Billar untuk Lesti Kejora juga sempat bikin geger. Nilai fantastis tersebut tentu jarang dibayangkan masyarakat umum.

Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan (Instagram/@jossphotograph_)

Sementara itu, Rizki DA telah menikahi gadis asal Bandung bernama Nadya Mustika Rahayu pada 7 Juli 2020. Dalam kesempatan berbahagia tersebut, Lesti juga turut hadir memberikan selamat dan tampak dekat dengan Nadya.

Namun saat Lesti Kejora menikah, Rizki DA diketahui tak diundang. Rencana Lesti tidak mengundang Rizki juga telah disampaikan dalam beberapa vlog sebelum pernikahan. Namun tak diketahui pasti alasan Lesti enggan mengundang sang mantan.

Baca Juga:
Lesti Kejora Nyeletuk Mantan Pacar Pelit, Singgung Rizki DA?

2. Foto Mesra

Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu pernah nyaris berujung pada perceraian. Belakangan diketahui bahwa Rizki DA menalak cerai Nadya sebulan setelah menikah. Saat ditalak, Nadya juga tengah mengandung. Bahkan foto-foto pernikahan mereka juga telah lenyap dari media sosial masing-masing hingga saat ini.

Lahirnya Baihaqqi Syaki Ramadhan pada bulan Ramadan 2021 berhasil menyatukan kembali rumah tangga Rizki DA dan Nadya. Sempat beredar rumor apabila Rizki menuntut tes DNA. Namun kabar tersebut berangsur lenyap ketika Rizki DA menikah lagi dengan Nadya di Medan pada Juli 2021.

Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan (Instagram/@lestykejora)

Di sisi lain, pernikahan Lesti Kejora berlangsung dengan mengusung berbagai acara. Kabarnya Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar acara terakhir yakni Ngunduh Mantu di Medan. Namun karena berbagai kendala, acara Ngunduh Mantu pada Minggu (5/9/2021) akhirnya digelar di Bandung. Perlu diketahui, Rizky Billar dan Rizki DA memang sama-sama berasal dari ibukota Sumatera Utara tersebut.

Lesti Kejora rencananya juga ingin berbulan madu ke Jepang dan Turki. Namun kesibukan Billar masih menjadi penghalang terwujudnya keinginan Lesti tersebut. Selain itu, pandemi Covid-19 yang belum mereda membuat bepergian ke luar negeri masih sulit.

3. Foto Keluarga

Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan (Instagram/@ayah_kejora)

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar termasuk salah satu yang paling megah di antara para artis Tanah Air. Kekompakan dua keluarga beda suku ini juga terlihat dalam berbagai kesempatan. Orangtua Lesti tampak menyayangi Billar, pun Lesti yang telah menjadi menantu idaman orangtua Billar sejak lama.

Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan (Instagram/@da2_ridho)

Sedangkan Rizki DA terbilang jarang membagikan potretnya bareng Nadya dan keluarga. Namun saudara kembar Rizki, Ridho Syafaruddin kerap menjadi 'orang ketiga' di antara mereka. Dalam waktu dekat, Ridho juga akan menyusul Rizki melepas masa lajangnya.

Lesti Kejora dan Rizki DA telah mempunyai rumah tangga masing-masing yang sama bahagianya ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More