Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Di balik wajah yang selalu tampak muda dan menawan, ada deretan perawatan Inul Daratista yang rutin dilakukan. Apa saja itu?

Dulu saat masih merintis karier sebagai pedangdut, Inul pernah hanya mendapatkan bayaran sebesar Rp 23 ribu. Hal ini ia ungkapkan dalam obrolannya bersama Deddy Corbuzier.

Jumlah itu tentunya sangat rendah dan tidak cukup untuk perawatan kecantikan. Sekarang, Inul Daratista telah menjadi pedangdut yang kaya raya dengan gurita bisnis yang merajalela.

Baca Juga:
Inul Daratista Klarifikasi Sikapnya Pada Saipul Jamil: Saya Menyakiti Anda

Perawatan kecantikan pun sudah jadi kebutuhan baginya. Lalu apa saja perawatan Inul Daratista? Yuk kepoin!

1.  Peeling diamond

Inul Daratista [Instargam/Aldo Cekrek]

Kalau biasanya peeling dilakukan dengan krim atau scrub dari bahan buah-buahan, Inul Daratista berbeda. Ia melakukan peeling diamond.

Baca Juga:
Duh! Inul Daratista Pengin Ngintip Bulan Madu Rizky Billar dan Lesti Kejora

Peeling diamond merupakan perawatan yang menggunakan alat dengan ujung yang dilapisi berlian. Perawatan ini dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati.

Selain itu, peeling diamond juga bisa mengangkat komedo, memudarkan flek hitam, juga meningkatkan elastisitas kulit dan kolagen. Hasilnya, kulit akan lebih bersih, bersinar, dan lembut.

2.  Masker emas dan berlian

Baca Juga:
Inul Daratista Klarifikasi Sindiran ke Aty Kodong, Raditya Dika Operasi

Potret artis dangdut tanpa makeup. (Instagram/inul.d)

Selain peeling berlian, Inul Daratista juga merawat diri dengan masker emas dan berlian. Masker emas ini juga biasanya dilakukan oleh model-model dari merek pakaian dalam ternama Victoria Secret.

Kabarnya, masker emas dapat membuat kulit mulus dan bersinar. Harganya juga fantastis, sampai Rp 4 jutaan.

3. Mochi lift

Baca Juga:
Inul Daratista Klarifikasi sampai Minta Maaf Usai Dikira Sindir Aty Kodong

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Seperti beberapa artis lainnya, Inul Daratista juga menjalani perawatan mochi lift. Perawatan kecantikan yang satu ini dilakukan tanpa menggunakan benang ataupun filler.

Tujuan dari mochi lift adalah mengangkat dan mengencangkan kulit wajah yang sudah kendur. Hasilnya, wajah jadi lebih kencang dan tampak lebih muda.

Nah itu tadi perawatan kecantikan Daratista. Selain merawat wajah, Inul juga rajin berolahraga sehingga tubuhnya selalu sehat dan bugar. (Chandra Wulan)

Load More